https://infocakrawala.online
WhatsApp Luncurkan Fitur Kandidatteratas, Begini Cara Pakainya - Hardiknas

WhatsApp Luncurkan Fitur Kandidatteratas, Begini Cara Pakainya

WhatsApp Luncurkan Fitur Kandidatteratas. FOTO/ DAILY

MENLO PARK WhatsApp Mutakhir saja Mengadakan fitur “Kandidatteratas” yang memungkinkan penggunanya Sebagai menyematkan kontak dan grup yang sering dihubungi Hingga Pada atas daftar obrolan mereka.

Memudahkan komunikasi Di orang-orang terdekat: Anda dapat menyematkan kontak keluarga, sahabat, atau rekan kerja yang sering Anda ajak bicara, Agar mereka mudah diakses dan Anda tidak perlu menggulir daftar obrolan yang panjang.

Mempercepat panggilan: Akses cepat Hingga kontak Kandidatteratas Anda juga memudahkan Sebagai melakukan panggilan suara atau video.

Menyaring obrolan yang jarang: Di menyematkan kontak Kandidatteratas, obrolan yang jarang dihubungi Akansegera terdorong Hingga bawah daftar, Agar tampilan obrolan Anda menjadi lebih rapi dan fokus Di orang-orang yang paling penting.

Walaupun fitur ini Mutakhir diluncurkan Sebagai iOS Di tahun 2024, WhatsApp Sebagai iPad masih belum Memiliki fitur ini.

Akan Tetapi, Di popularitas dan kemudahan yang ditawarkan, kemungkinan besar fitur “Kandidatteratas” ini juga Akansegera tersedia Hingga platform lain Untuk waktu Didekat.

Berikut adalah beberapa cara Sebagai menambahkan kontak atau grup Hingga “Kandidatteratas” Hingga WhatsApp:

Di tab Obrolan: Buka obrolan Di kontak atau grup yang ingin Anda favoritkan. Ketuk ikon bintang Hingga pojok kanan atas layar.
Di daftar kontak: Buka daftar kontak Anda. Tekan dan Bertahan Di kontak atau grup yang ingin Anda favoritkan, lalu pilih “Tambahkan Hingga Kandidatteratas”.
Di pengaturan: Buka Pengaturan > Akun > Kandidatteratas. Pilih “Tambahkan Kandidatteratas” dan pilih kontak atau grup yang ingin Anda tambahkan.
Di fitur “Kandidatteratas” ini, komunikasi Hingga WhatsApp menjadi lebih mudah dan efisien. Anda dapat tetap terhubung Di orang-orang terdekat Anda Di lebih cepat dan mudah.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: WhatsApp Luncurkan Fitur Kandidatteratas, Begini Cara Pakainya