https://infocakrawala.online
Dhony Rahajoe Buka Suara Usai Mengundurkan Diri Didalam Wakil Kepala Otorita IKN - Hardiknas
Bisnis  

Dhony Rahajoe Buka Suara Usai Mengundurkan Diri Didalam Wakil Kepala Otorita IKN

Dhony Rahajoe buka suara Yang Terkait Didalam pengunduran dirinya sebagai Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) per hari ini, Senin (3/6/2024). Foto/Dok

JAKARTADhony Rahajoe buka suara Yang Terkait Didalam pengunduran dirinya sebagai Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) per hari ini, Senin (3/6/2024). Meski tidak lagi menjabat sebagai pimpinan Otorita IKN , Dhony mengaku Berencana terus mendukung proses pembangunan IKN. Sebab baginya perwujudan Pusat Kota Mutakhir itu Berencana menjadi tonggak perubahan Indonesia kedepannya.

“Proses pembangunan ekosistem Ibu Kota Nusantara (IKN) sebagai sebuah pusat Perkembangan Mutakhir yang Lagi berjalan, harus terus didukung. Mewujudkan IKN merupakan tugas mulia Untuk kita semua, sebuah kesempatan bersejarah Sebagai melakukan transformasi Di peradaban Mutakhir Bangsa Indonesia yang lebih baik,” ujar Dhony Melewati pesan tertulis Portal, Senin (3/6/2024).

Ke kesempatan tersebut, Dhony juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemimpin Negara Joko Widodo Sebelumnya sudah sempat Memberi kesempatan Sebagai mengemban jabatan sebagai wakil kepala OIKN Sebelum 10 Maret 2022 lalu.

“Penugasan ini, merupakan suatu kehormatan dan sebuah Pengalaman Hidup berharga yang tidak Berencana terlupakan. Kami sekeluarga sangat bangga dan bersyukur menjadi Pada Didalam sejarah, bukan hanya Ke Indonesia Akan Tetapi juga Ke level Internasional,” sambungnya.

Dhony juga menghaturkan terima kasihnya yang spesifik ditujukan utamanya kepada para tokoh dan warga Penajam Paser Utara dan Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur, serta pihak lain yang sudah mendukung pembangunan Pusat Kota Mutakhir tersebut.

“Saya pribadi merasa belum berbuat banyak Sebagai IKN. Ke kesempatan ini saya mengucapkan selamat bekerja kepada para pimpinan yang Mutakhir Ke Otorita IKN. Semoga segala urusan dilancarkan dan dimudahkannya,” kata Dhony.

“Saya mohon maaf jika ada tindakan atau ucapan yang tidak berkenan. Semoga kita semua senantiasa Di lindungan-Nya. Aamiin YRA,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dhony Rahajoe Buka Suara Usai Mengundurkan Diri Didalam Wakil Kepala Otorita IKN