https://infocakrawala.online
Dukung Akselerasi Digital, Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth dan Harga Lebih Terjangkau Ke Kota Batam - Hardiknas

Dukung Akselerasi Digital, Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth dan Harga Lebih Terjangkau Ke Kota Batam

Biznet melakukan penurunan harga layanan Biznet Home sebesar 30 persen dan tingkatkan kapasitas bandwidth hingga 100 Mbps Ke Kota Batam. (Foto: dok Biznet)

BATAM – Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital Ke Indonesia terus Menunjukkan komitmennya Untuk Memberi layanan Jaringan terbaik kepada seluruh pelanggan. Di Juni 2024, Biznet Menampilkan 2 promo spesial sebagai berikut:

1. Penurunan harga layanan Biznet Home khusus Ke Kota Batam sebesar 30 persen

2. Khusus Ke Juni 2024, Biznet melakukan penambahan Kelajuan bandwidth sebesar 100 Mbps Sebagai seluruh layanan Biznet Home

President Director Biznet Adi Kusuma mengatakan, Pada ini Kota Batam telah berkembang menjadi salah satu pusat kegiatan industri dan Wisata Internasional, Supaya tidak boleh tertinggal Untuk sektor Konversi Digital.

“Kota Batam telah berkembang menjadi salah satu pusat kegiatan industri dan Wisata Internasional. Didalam jarak yang sangat Didekat Didalam Singapura, hanya berjarak Di 20 km atau memakan waktu Di 50 menit apabila menggunakan jalur laut, menuntut Batam juga tidak boleh tertinggal Untuk sektor Konversi Digital,” tuturnya.

Dia menambahkan, Biznet Memiliki tekad yang kuat Sebagai mendukung akselerasi digital Ke Batam.

“Biznet yang telah hadir Ke kota ini Dari 2016 Memiliki tekad yang kuat Sebagai mendukung akselerasi digital Ke Batam Didalam Memperbaiki kapasitas bandwidth yang lebih besar serta harga yang sangat terjangkau, Supaya dapat menjadi solusi Komunitas Untuk beraktivitas digital, khususnya Ke Batam,” ujarnya.

(Foto: dok Biznet)

Untuk pelanggan setia Biznet Ke Kota Batam yang telah menggunakan layanan Biznet Home, bandwidth Akansegera terupgrade secara otomatis sebesar 100 Mbps Untuk 1-30 Juni 2024 Didalam harga yang biaya bulanan yang lebih murah 30 persen Untuk Sebelumnya. Peningkatan bandwidth ini membuktikan bahwa Kota Batam, sebagai 1 Untuk 4 gateway Jaringan international dapat Memiliki kapasitas Kelajuan Hubungan Jaringan yang lebih baik Untuk pulau-pulau lainnya Ke Indonesia.

Kota Batam yang merupakan Dibagian Untuk Kepulauan Riau Memiliki daya pikat tersendiri, sebagai salah satu pusat industri perkapalan, berbelanja Ke duty free atau sekedar Sebagai mencicipi hidangan laut yang lezat. Perkembangan area Batam ini tentu perlu didukung Dari infrastruktur Ilmu Pengetahuan berkualitas dan modern, Didalam Hubungan Jaringan yangcepat maka Akansegera mampu Memberi solusi Untuk Komunitas Ke Batam Untuk melakukan berbagai kegiatan, khususnya Ke era digital Pada ini.
Berikut detail perubahan paket layanan Biznet Home, khusus Pulau Batam per 1 Juni 2024:

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dukung Akselerasi Digital, Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth dan Harga Lebih Terjangkau Ke Kota Batam