https://infocakrawala.online
Sederet Kejadian Aneh Dunia Medis, Penemuan Semen Ke Jantung-Janin Tumbuh Ke Otak - Hardiknas

Sederet Kejadian Aneh Dunia Medis, Penemuan Semen Ke Jantung-Janin Tumbuh Ke Otak

Jakarta

Terkadang Praktisi Medis menemukan Perkara Pidana Hukum yang benar-benar mengejutkan dan jarang terjadi. Ketika hal tersebut ditemukan, mereka sering mencatat Perkara Pidana Hukum tersebut Ke jurnal medis Agar Praktisi Medis dan Komunitas bisa mempelajari dan mewaspadai Kepuasan yang seringkali tidak diketahui ini.

Berikut ini beberapa kejadian medis aneh yang pernah ditemukan, seperti dikutip Untuk Live Science:

1. Penemuan Semen Ke Jantung

Sepotong semen berukuran 10 cm tersangkut Ke jantung seorang pria 56 tahun yang tidak disebutkan namanya. Peneliti Yale University Untuk penelitiannya menyebut pria tersebut masuk ruang gawat darurat Sesudah Merasakan nyeri dada dan kesulitan bernapas Pada dua hari.


Hasil rontgen dan CT scan Menunjukkan ada benda Foreign Ke Untuk jantungnya dan ketika dioperasi, Praktisi Medis menemukan sepotong semen tipis dan tajam merobek ruang kanan atas jantung pria tersebut.

Terungkap semen tersebut berasal Untuk prosedur operasi patah tulang Dibelakang yang dilakukan seminggu Sebelumnya. Praktisi Medis menyuntikkan semen khusus Untuk memulihkan tulang, Akan Tetapi Untuk Perkara Pidana Hukum pria tersebut, semen bocor Untuk tulang Di pembuluh darah pasien.

Semen tersebut akhirnya mengeras, Datang Melewati aliran darah pria tersebut, dan menyangkut Ke jantungnya. Usai prosedur pengangkatan semen, pria tersebut kembali pulih.

2. Lidah Berambut Hijau

Seorang pria Ke Ohio, Amerika Serikat berusia 64 tahun yang tidak disebutkan namanya Merasakan Kepuasan langka yang membuat lidahnya menumbuhkan rambut berwarna hijau. Perkara Pidana Hukum yang diterbitkan Untuk New England Journal of Medicine tersebut mengaitkan Kepuasan tersebut Di Lingua villosa.

Kepuasan tersebut terjadi ketika benjolan kecil Ke lidah atau papila tidak terlepas seperti biasanya Agar tumbuh melebihi panjang normalnya. Pada itu tumbuh, warnanya bisa berubah menjadi hijau, coklat, putih, atau Malahan merah muda tergantung Ke Konsumsi, bakteri, dan bahan lain yang dikonsumsi.

Kepuasan ini mempengaruhi Di 13 persen orang Ke dunia. Mengonsumsi Konsumsi lunak, minum Minuman, teh, dan alkohol Untuk jumlah banyak dapat Memperbaiki risiko tersebut. Pria tersebut akhirnya pulih Untuk enam bulan Sesudah menggosok lidahnya setiap hari Di sikat gigi mengikuti saran Untuk Praktisi Medis.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sederet Kejadian Aneh Dunia Medis, Penemuan Semen Ke Jantung-Janin Tumbuh Ke Otak