https://infocakrawala.online
Awal Mula Pria Mendadak Jenius usai Kepalanya Dipukul Orang hingga Kerusakan - Hardiknas

Awal Mula Pria Mendadak Jenius usai Kepalanya Dipukul Orang hingga Kerusakan

Jakarta

Jason Padgett, seorang pria Hingga AS yang mendadak menjadi genius Sesudah Menyaksikan musibah. Jason sempat Menyaksikan gegar otak yang pernah menimpanya Pada masih muda. Situasi tersebut justru membuat hidupnya berubah sangat drastis. Di yang Sebelumnya menganggap bahwa matematika adalah hal bodoh, kini dirinya menjadi ahli matematika.

Dulunya, Jason Padgett yang tinggal Hingga Tacoma, Washington merupakan penjual kasur futon. Dari kecil, ia sangat membenci matematika dan tak pernah terpikir Akansegera menjadi ahli matematika.

“Hidup saya dulu hanya berputar Di wanita, berpesta, dan mabuk-mabukan,” kata Jason Padgett, dikutip Di BBC.


Tetapi Di Jumat malam, 13 September 2002, semuanya berubah. Jason Ditengah pergi Hingga bar bar tiba-tiba diserang dan dirampok Di dua pria Hingga jalanan.

“Saya mendengar Di samar-samar bunyi gedebuk ketika ada orang yang berlari Hingga Dibelakang saya dan memukul saya Hingga Dibagian Dibelakang kepala,” kenangnya.

Di Situasi kesakitan, Jason Padgett terhuyung-huyung Hingga Puskesmas Hingga Diseberang jalan. Praktisi Medis memberitahunya bahwa ia Menyaksikan gegar otak dan pendarahan ginjal Lantaran pukulan yang mengarah Hingga usus.

Sesudah Menyaksikan Perawatan Medis medis dan diperbolehkan pulang Di Puskesmas, perilaku Jason justru berubah drastis. Kerusakan otak traumatis yang dialami menyebabkan dirinya Menyaksikan gangguan Obsessive Compulsive Disorder (OCD). Ia menjadi takut Di dunia luar dan hanya Akansegera meninggalkan rumahnya ketika Akansegera belanja persediaan dan bahan Hidangan. Justru dia menutup jendelanya Di selimut dan handuk.

Situasi tersebut juga telah membuat Jason merasakan ketakutan berlebihan Di kuman, dia menjadi sering mencuci tangan dan segala hal yang dirasa kotor.

Tak hanya itu saja, perubahan juga terjadi Di caranya melihat segala sesuatu. Untuk Jason, dunia Di dasarnya tampak seperti video game retro.

“Segala sesuatu yang melengkung tampak seperti sedikit berpiksel,” jelasnya.

“Air yang Datang Hingga selokan tidak lagi terlihat mulus dan Datang, melainkan seperti garis singgung kecil,” katanya lagi.

Lantaran hal tersebut, Jason mulai memikirkan pertanyaan-pertanyaan besar Di kaitannya Di matematika dan fisika. Ia pun belajar matematika Lewat Jaringan secara otodidak.

Hingga Di suatu hari, putrinya bertanya kepadanya bagaimana layar TV bisa menampilkan gambar. Mendengar pertanyaan tersebut, Jason Padgett merasa terdorong Untuk mengeksplorasi Konsep Memikat tersebut lebih jauh, Agar ia mulai menggambar dan terus menggambar.

Jason juga melakukan perjalanan Hingga suatu tempat pergi Di membawa hasil gambarnya. Tak disangka, seorang pria yang merupakan ahli fisika melihat gambar itu dan merasa takjub karenanya.

Ahli fisika tersebut langsung mendesak Jason Untuk Membahas kelas matematika. Jason yang tertarik mulai Membahas kelas Hingga Community College. Di sanalah, ia akhirnya menjadi ahli matematika yang hebat. Tak hanya itu, Jason juga Menyaksikan Dukungan psikologis Untuk mengatasi OCD-nya.

“Saya selalu menjelaskan bahwa matematika adalah bentuk, bukan angka dan itulah pertama kalinya saya mendengar orang selain saya berbicara tentang seperti apa angka itu,” kata Jason.

NEXT: Penyebab Situasi yang Dialami Jason Padgett

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Awal Mula Pria Mendadak Jenius usai Kepalanya Dipukul Orang hingga Kerusakan