https://infocakrawala.online
Geger Video Ibu Cabuli Anaknya Sendiri Ke Tangsel, Stop Sebar-Latah Minta 'Link'! - Hardiknas

Geger Video Ibu Cabuli Anaknya Sendiri Ke Tangsel, Stop Sebar-Latah Minta ‘Link’!


Jakarta

Geger ibu muda 22 tahun Ke Tangerang Selatan diduga mencabuli anaknya sendiri yang berusia dua tahun. Dirinya kini sudah menyerahkan diri Ke kepolisian.

Video pencabulan Yang Terkait Bersama, viral Ke media sosial. Banyak orang yang juga mengunggah tangkapan layar Di ibu tersebut mencabuli anaknya.

Tidak sedikit warganet yang ‘latah’ ikut meminta link video yang dimaksud. Pakar seks dr Boyke Dian Nugraha mewanti-wanti risiko Di menonton tayangan penyimpangan seksual.


“Bersama menonton tayangan baik yang menyimpang ataupun tidak, itu jelas sudah mempengaruhi kerja otak Di, Lantaran itu kan boleh Dikatakan sebagai tayangan porno, Kendati itu tayangan penmyimpangan, tetap saja itu termasuk pronografi,” tegas dr Boyke Di dihubungi detikcom Senin (3/6/2024).

dr Boyke meminta Kelompok Sebagai setop menyebar dan membagikan ulang tayangan penyimpangan pencabulan anak 2 tahun tersebut. Pihak Kemenkominfo dan kepolisian juga diminta Sebagai segera menindak cepat penghapusan konten-konten Ke media sosial.

“Sekarang setop lah menyebar, setiap orang yang menyebarkan video ini juga kan bisa terkena Hukuman Politik terancam Aturantertulis ITE,” sambungnya.

“Lantaran ini merupakan penyimpangan seksual yang bisa juga mempengaruhi perilaku seks orang-orang yang menonton video tersebut,” pungkas dia.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Metro Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho, mengonfirmasi ibu muda berinisial R itu sudah menyerahkan diri Ke polisi.

“Pelaku sudah menyerahkan diri, sekarang ditangani Polda Metro,” kata Zain kepada detikcom, Senin (3/6).

Situasi anak dua tahun tersebut disebut Merasakan kesakitan.

Fakta Terbaru Terungkap

Alasan Ke balik pelecehan ibu kepada anaknya sendiri mulai terkuak. Wanita tersebut disuruh seseorang yang dikenal Ke Facebook, Sebagai melecehkan anak kandungnya sendiri yang berusia 5 tahun Ke Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dia diiming-imingi uang Rp 15 juta Dari pelaku tersebut Sebagai membuat video pelecehan.

“Individu Terduga juga dijanjikan Akansegera dikirim uang sejumlah Rp 15 juta,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (3/6/2024).

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Geger Video Ibu Cabuli Anaknya Sendiri Ke Tangsel, Stop Sebar-Latah Minta ‘Link’!