https://infocakrawala.online
Israel Kembali Serang RS Indonesia Di Gaza, Fasilitas Cuci Darah Hancur - Hardiknas

Israel Kembali Serang RS Indonesia Di Gaza, Fasilitas Cuci Darah Hancur


Jakarta

Pasukan Israel kembali menyerang Puskesmas Indonesia Di Gaza utara Di Minggu (2/6/2024), waktu setempat. Mereka menghancurkan pusat khusus Noura al-Kaabi Di RS Indonesia Bagi pasien dialisis atau cuci darah.

Seorang Ahli Kebugaran Di Puskesmas Indonesia Gaza menyebut serangan terjadi Di fasilitas medis itu Terbaru saja pulih, Sesudah dibuka kembali Untuk beberapa minggu terakhir.

“Meski sudah tak bisa beroperasi Di awal invasi Di Gaza utara, mereka [Israel] masih memasuki Puskesmas dan membakar lantai dua dan tiga Di parah,” kata Ahli Kebugaran itu, dikutip Al Jazeera.


baca juga

“Pagar luar dihancurkan. Kami Malahan menemukan detonator Di Puskesmas. Tetapi untungnya, Di rahmat Tuhan, semuanya baik-baik saja,” katanya lagi.

RS Indonesia Di Gaza utara Sebelumnya sempat lumpuh beberapa bulan lalu, kala pasukan Israel Di brutal melakukan serangan Di Area Gaza utara. Malahan RS tersebut sempat dijadikan markas mereka Bagi menyerang para pejuang Palestina.

“Kita MER-C ingin mengecam cara-cara yang kotor ini dilakukan Di Israel yang menjadikan RS Indonesia sebagai markas, benteng, dan dilakukan Bagi menyerang pejuang yang ada Di Palestina,” Kepala Presidium MER-C Indonesia Sarbini Abdul Murad, Untuk konferensi pers Rabu (20/12/2023).

baca juga

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Israel Kembali Serang RS Indonesia Di Gaza, Fasilitas Cuci Darah Hancur