https://infocakrawala.online
Biodata Jens Raven, Pencetakgol Timnasional Indonesia Berdarah Jogja yang Dipanggil Di Trophy AFF U-19 2024 - Hardiknas

Biodata Jens Raven, Pencetakgol Timnasional Indonesia Berdarah Jogja yang Dipanggil Di Trophy AFF U-19 2024

Jens Raven begitu bangga Di namanya masuk Di daftar Olahragawan yang bakal tampil bersama Timnasional Indonesia U-19 Di Trophy AFF U-19 2024 / Foto: (@jensraven9)

Jens Raven begitu bangga Di namanya masuk Di daftar Olahragawan yang bakal tampil bersama Timnasional Indonesia U-19 Di Trophy AFF U-19 2024. Olahragawan keturunan ini lantas memposting dua foto berbeda Di Instagram Instagram Stories (@jensraven9).

Pertama, Raven memamerkan foto skuad Timnasional Indonesia U-19 Di Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur. Kedua, ia memajang foto 23 Olahragawan Olahragawan yang bakal berjuang Di Trophy AFF U-19.

Nama Jens Raven tercantum Di daftar 23 Olahragawan yang bakal membela Timnasional Indonesia U-19. Olahragawan Dordrecht itu nantinya Akansegera berjuang memperebutkan posisi Di lini Di Didalam Arkhan Kaka.

Melihat komposisi Olahragawan serta status tuan Tempattinggal tak aneh jika Timnasional Indonesia difavoritkan Sebagai mengangkat trofi Kampiun Di Trophy AFF U-19 2024. Skuad Garuda Nusantara diketahui berada Di Grup A bersama Filipina, Kamboja, dan Timor Leste.

Sebelumnya melihat perjuangan Timnasional Indonesia U-19, tak ada salahnya Sebagai mengintip biodata Jens Raven. Seperti apa Striker Timnasional Indonesia berdarah Yogyakarta ini?

Berdarah Yogyakarta Didalam Neneknya

Jens Raven, lahir 12 Oktober 2005 Di Belanda. Di ini ia bermain Di Dordrecht U-21. Olahragawan yang Memperoleh darah Indonesia Didalam neneknya asal Yogyakarta ini

Olahragawan yang sempat mencuri perhatian Shin Tae-yong ini dikenal sebagai bomber yang haus Skor. Stempel itu tak berlebihan mengingat Sampai Sekarang dia sudah mencetak enam Skor Di 20 Laga Di semua Kejuaraan.

Postur tinggi (189cm) dan kecepatannya Di mengolah si kulit bundar Akansegera menjadi Kepentingan Jens Raven Sebagai meruntuhkan Lini Dibelakang lawan. Usianya yang masih muda membuat Raven Disorot sebagai Olahragawan masa Di Timnasional Indonesia Di berbagai kelompok usia. Karena Itu kehadirannya diharapkan bisa membawa angin segar dan Meningkatkan kompetitivitas Timnasional Indonesia Di berbagai level usia.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Biodata Jens Raven, Pencetakgol Timnasional Indonesia Berdarah Jogja yang Dipanggil Di Trophy AFF U-19 2024