https://infocakrawala.online
Sindiran Pedas Adik Kimberly Ryder Sebagai Edward Akbar: Kocak Lu! - Hardiknas

Sindiran Pedas Adik Kimberly Ryder Sebagai Edward Akbar: Kocak Lu!

Hingga Ditengah keretakan Rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar, adik Kimberly, Natasha Ryder, turut angkat bicara. Natasha melontarkan sindiran pedas. Foto/Instagram Natasha Ryder

JAKARTA – Hingga Ditengah keretakan Rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar, adik Kimberly, Natasha Ryder , turut angkat bicara. Melewati Instagram pribadinya, Natasha melontarkan sindiran pedas yang ditujukan kepada Edward.

Sindiran ini muncul Hingga Ditengah proses perceraian yang diajukan Kimberly Ryder Pada Edward Akbar Hingga Lembaga Proses Hukum Agama (PA) Jakarta Pusat Di Jumat, 12 Juli 2024. Ini memperlihatkan Pemberian penuh Natasha kepada sang kakak.

Hingga Instagram, Natasha mengunggah ulang postingan Edward yang membagikan tangkapan layar akun Instagram Rumor yang Menyoroti mengenai perceraiannya dan Kimberly. Aktor Atau Aktris 38 tahun itu Sesudah Itu menuliskan pesan kepada sang istri Sebagai menyelesaikan permasalahan Rumah tangga mereka tanpa campur tangan orang lain.

Natasha mengaku bahwa dirinya tak mempermasalahkan soal unggahan Di salah satu akun Rumor itu mengenai gugatan perceraian kakaknya. Melainkan dirinya merasa heran Bersama apa yang dibicarakan Bersama kakak iparnya itu Melewati keterangan unggahannya.

Foto/Instagram Natasha Ryder

Natasha dibuat kebingungan Bersama apa yang sebenarnya diinginkan Bersama Edward Melewati pesannya itu. “Ini bukan soal news merah yang Hingga post tapi orang ini yang repost Bersama caption kocak ini,” tulis Natasha dikutip Di akun Instagram @natasharyder, Selasa (16/7/2024).

Lebih Jelas, Natasha mempertanyakan keputusan Edward menuliskan pesan itu dan mengunggahnya Hingga media sosial Hingga mana bisa diakses Bersama khalayak ramai. Menurutnya, Bersama diunggahnya pesan Di Edward Sebagai Kimberly, berarti pemilik nama asli Edward Akbar Samallo ini sengaja ingin pesannya dibaca banyak orang.

Hingga sisi lain, ia juga heran mengapa Edward menyimpan unggahan Di salah satu akun Rumor itu Di fitur sorotan Hingga Instagram Bersama judul ‘Gugatan Kim’. Natasha peringatkan kakak iparnya Sebagai tidak pernah membuat drama Di sang kakak dan mempersilakannya memblokir akun Instagram pribadinya.

“Kocak lu. Nyari apa sih? Silahkan blok gue Hingga IG. Tapi jangan coba-coba bikin drama sama kakak gue,” kata Natasha.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sindiran Pedas Adik Kimberly Ryder Sebagai Edward Akbar: Kocak Lu!