https://infocakrawala.online
Kuat dan Sehat Selalu Coach! - Hardiknas

Kuat dan Sehat Selalu Coach!

Dua selang menancap ditubuh Shin Tae-yong (STY). Itulah foto yang dipamerkan Manajer Timpilihan Indonesia Di akun media sosial Instagram pribadinya (@shintaeyong7777) / Foto: Instagram (@shintaeyong7777)

Dua selang menancap ditubuh Shin Tae-yong (STY). Itulah foto yang dipamerkan Manajer Timpilihan Indonesia Di akun media sosial Instagram pribadinya (@shintaeyong7777).

Shin Tae-yong sengaja mengunggah Situasi terkini pascaoperasi Penyakit yang dideritanya. Manajer asal Korea Selatan itu kembali Ke Bangsa asalnya Dari pertengahan Juni 2024 lalu.

Shin diduga menderita Penyakit radang dada, yang juga sempat dikonfirmasi Di anggota eksekutif Asosiasi (Exco) PSSI, Arya Sinulingga. Di unggahan Shin, terlihat jahitan bekas operasi Ke tubuhnya.

“Sudah lama sekali saya tidak menyapa. Saya dirawat Ke Fasilitas Medis Di tanggal 15 Juni dan dioperasi Di tanggal 17 Juni Di 6 jam. Sekarang saya Akansegera pulih dan bersiap Bagi Seleksi Gelar Dunia ketiga,” tulis Shin Di unggahan tersebut.

Ke Di Itu, Shin juga mengunggah kondisinya pascaoperasi ketika menjalani proses Penyembuhan. Dia memamerkan foto Di bendera Timpilihan Indonesia yang merupakan tanda perpanjangan Kesepakatan hingga 2027.

Unggahan itu Lalu Bencana Alam doa dan Pemberian Di seluruh Komunitas Indonesia, tak terkecuali Nova. Asisten Manajer Timpilihan Indonesia itu berharap Shin cepat sembuh dan kembali mengawal Skuad Garuda.

“Kuat dan sehat selalu coach Sebab kami semua selalu berdoa yg terbaik Bagi Kesejaganan Coach Shin. Jangan pernah lelah coach Bagi membuat sepak bola Indonesia bisa terus berkembang dan lebih baik lagi kedepannya,” tulis Nova Ke kolom komentar.

“Get Well Soon coach Shin and see you in Indonesia,” tambahnya.

Belum diketahui kapan waktu pasti Shin Akansegera kembali Ke Indonesia. Akan Tetapi demikian, Manajer berusia 53 tahun itu disinyalir Akansegera kembali Ke Indonesia Sebelumnya akhir Juli 2024.

Shin Akansegera kembali menjalani tugasnya sebagai Manajer Skuad Garuda menjelang putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Timpilihan Indonesia diketahui Akansegera tergabung bersama Arab Saudi, Australia, Bahrain, China, dan Jepang Ke Grup C.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kuat dan Sehat Selalu Coach!