https://infocakrawala.online
Gaya Unik Di China, Pemilik Anabul Sekolahkan Hewan Peliharaannya Hingga TK - Hardiknas

Gaya Unik Di China, Pemilik Anabul Sekolahkan Hewan Peliharaannya Hingga TK


Jakarta

Lebihterus banyak pemilik hewan peliharaan Di China yang menghabiskan banyak uang Untuk menyekolahkan hewan peliharaannya Hingga “taman kanak-kanak” ketika mereka Lagi bekerja.

Selain penitipan anak yang lengkap, tempat-tempat tersebut juga menawarkan pelatihan etiket dan kursus Pembaruan Kesenangan Untuk para hewan peliharaan.

Di salah satu taman kanak-kanak hewan peliharaan Di Beijing, kursus etiket tidak hanya mengajarkan perintah dasar hewan peliharaan tetapi mencakup pelatihan Kekuatan sosial, mengajarkan Keterlibatan kelompok hewan peliharaan, berjabat tangan, dan Malahan berpura-pura mati.


Menurut laporan Bersama outlet berita daratan, Economic View, kelas ini Memusatkan Perhatian Di Kekuatan seperti mengangguk, menggelengkan kepala, membungkuk, membunyikan bel, menutup pintu, Memutuskan sandal dan mainan, merangkak, dan Menyita frisbee.

Kursus berlangsung Di 30 hari dan biayanya 11.000 yuan atau Di Rp 24,5 juta.

Taman kanak-kanak seperti itu telah menjadi penyelamat Untuk pekerja penuh waktu yang tidak mampu mencurahkan cukup waktu Untuk hewan peliharaan mereka.

“Taman kanak-kanak Malahan memandikan anjing-anjing itu dan mengirim mereka pulang Di keadaan bersih, yang membuat hidup saya lebih mudah Sesudah bekerja,” kata salah satu pemilik anjing Labrador kepada Economic View.

Ia juga mengatakan hewan peliharaannya tampak lebih Senang Di bermain Bersama anjing lain. Pemilik kucing Bengal menyebutkan alasan serupa Di menggunakan layanan tersebut.

“Saya membaca Di Jaringan bahwa jika seekor kucing sering menatap Hingga luar jendela Bersama pandangan kosong, ia Mungkin Saja merasa kesepian,” kata pemiliknya, sambil menambahkan: “Akhir-akhir ini, hal serupa terjadi Di kucing saya, Sebab saya terlalu sibuk Bersama pekerjaan Untuk menemaninya. siang hari.”

Pemilik hewan peliharaan lainnya yang merasa cemas mengatakan bahwa mereka menghargai keahlian guru taman kanak-kanak Di melatih hewan yang sulit.

Di salah satu sekolah hewan, kursus intensif satu lawan satu Di 45 hari menyediakan asrama penuh dan biayanya 12.000 yuan (Rp 26,7 juta).

Beberapa taman kanak-kanak hewan peliharaan hanya menyediakan layanan penitipan anak, yang paling mahal adalah 700 yuan (Rp 1,5 juta) per hari dan mencakup penjemputan dan pengantaran Bersama “Kendaraan Angkutan Umum sekolah”, atau format “sekolah berasrama” yang menyediakan pelatihan tertutup Bersama pemantauan 24 jam.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Gaya Unik Di China, Pemilik Anabul Sekolahkan Hewan Peliharaannya Hingga TK