https://infocakrawala.online
Kimberly Ryder Gugatan Cerai Edward Akbar, Ibunda Singgung Kehadiran Orang Ketiga - Hardiknas

Kimberly Ryder Gugatan Cerai Edward Akbar, Ibunda Singgung Kehadiran Orang Ketiga

Rumah tangga selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar Ditengah Ke ambang perpisahan. Kimberly secara resmi mengajukan gugatan cerai Hingga PA Jakarta Pusat. Foto/Instagram @irvina_zainal

JAKARTA – Rumah tangga selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar Ditengah Ke ambang perpisahan. Kimberly secara resmi mengajukan gugatan cerai Di suaminya Hingga Lembaga Proses Hukum Agama (PA) Jakarta Pusat Ke Jumat, 12 Juli 2024.

Ke Ditengah proses perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar , ibunda Kimberly, Irvina Zainal, membuat pernyataan mengejutkan yang menyinggung adanya orang ketiga. Ia juga menyebut bahwa seorang istri harus pintar bekerja dan mencari uang.

Ini Lantaran Bagi istri, suami hanya titipan. Irvina Setelahnya Itu menyinggung soal orang ketiga yang bisa Memutuskan para suami.

“Kenapa istri-istri mesti pintar cari duit? Lantaran suami itu cuma titipan,” tulis Irvina dikutip Di akun Instagram pribadinya, @irvina_zainal, Selasa (16/7/2024).

Foto/Instagram @irvina_zainal

“Kalau nggak diambil Tuhan ya diambil perempuan lain,” lanjutnya.

Pernyataan Irvina ini seolah mengisyaratkan kemungkinan perselingkuhan sebagai penyebab retaknya hubungan pasangan yang telah menikah Di 6 tahun tersebut. Permasalahan ini menambah panas spekulasi publik tentang kehidupan pribadi Kimberly dan Edward.

Ke Di Yang Sama, gugatan cerai Kimberly Ryder Di Edward Akbar tercatat Di nomor Peristiwa Pidana 916/Pdt.Kerjasamaekonomiinternasional/2024/PA.JP. Di gugatannya, Seniman 30 tahun ini menuntut dua hal yakni menggugat cerai, dan meminta hak asuh anak jatuh Hingga tangannya.

Sidang cerai perdana Kimberly Ryder dan Edward Akbar Akansegera digelar Ke Rabu (24/7/2024) Ke Lembaga Proses Hukum Agama Jakarta Pusat.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar menikah Ke 26 Agustus 2018. Di pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai dua orang anak.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kimberly Ryder Gugatan Cerai Edward Akbar, Ibunda Singgung Kehadiran Orang Ketiga