https://infocakrawala.online
Satu Dekade Hadir Ke Filipina, Alfamart Resmikan Gerai Ke-2000 - Hardiknas
Bisnis  

Satu Dekade Hadir Ke Filipina, Alfamart Resmikan Gerai Ke-2000

FILIPINA – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) meresmikan gerai Ke-2000nya Ke Filipina. Pembukaan gerai yang berlokasi Ke Ciudad De San Jose, Sta. Rosa, Laguna Philippines tersebut dilakukan Ke Selasa waktu setempat (9/7/2024). Pencapaian tersebut diperoleh Alfamart semenjak mulai berekspansi Ke Filipina Sebelum 2014.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bersama International Business and Technology Director Alfamart Bambang Setyawan Djojo. Pihaknya mengaku bangga Sebab satu dekade hadir Ke Filipina.

“Kami bangga sebagai ritel asli Indonesia, Sebab satu dekade kami hadir Ke sini, Komunitas Filipina merespon Bersama baik. 2000 gerai adalah bukan sekadar jumlah, Tetapi bentuk kepercayaan Bersama Komunitas atas pelayanan yang kami berikan Ke sini,” katanya.

Dia menambahkan, Alfamart mampu berkembang cukup pesat Ke Filipina Sebab kultur belanja masyarakatnya yang menjanjikan, potensi usaha yang terbuka luas, suplai produk yang terjamin hingga Dukungan pemerintah setempat Pada Penanaman Modal Asing usaha. Samping Itu, Bersama menawarkan Prototipe minimarket yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, kenyamanan belanja dan harga yang relatif terjangkau Lebih Memikat hati konsumen Filipina Sebagai berbelanja Ke Alfamart.

“Pengetahuan, Penghayatan, dan keahlian kami Untuk mengelola usaha ritel modern Ke Indonesia juga menjadi bekal dan pondasi penting yang kami gunakan Ke Filipina. Agar kami pun lebih siap Untuk Menyusun usaha,” tuturnya.

Suplai produk-produk Ke 2000 gerai tersebut, disokong Bersama 5 kantor cabang dan gudang (Distribution Center), yakni Ke Silang, Marilao, Mexico, Calamba, dan Sariaya. Alfamart pun berkontribusi Bersama memperkerjakan 12.500 karyawan lokal dan 24 tenaga kerja Indonesia Ke beberapa posisi strategis.

Sebagai informasi, Ke Filipina, format Alfamart mirip Bersama Ke Indonesia yang menjual beragam kebutuhan sehari-hari, layanan pembayaran elektronik dan juga dilengkapi Bersama produk-produk segar dan beku. Gerai Alfamart pun juga mudah dijumpai, seperti Ke lokasi pemukiman, fasilitas transportasi, perkantoran, dan lokasi strategis lainnya. Agar, Komunitas setempat sangat mudah Untuk Merasakan beragam layanan Alfamart.

Promosikan produk asli Indonesia, Alfamart Filipina juga turut membawa merek produk asli Indonesia Sebagai disediakan Ke rak pajang. Ini merupakan salah satu strategi Alfamart Untuk Mengeluarkan produk Indonesia Ke pasar internasional. Merek populer Ke Indonesia mulai Bersama mie instan, roti, Konsumsi dan minuman ringan tersedia Ke sana.

“Harapannya, ada Lebih banyak produk lokal Untuk negeri yang bisa kita dorong Sebagai lebih maju Bersama ekspansi kita Ke luar negeri,” kata Bambang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Satu Dekade Hadir Ke Filipina, Alfamart Resmikan Gerai Ke-2000