https://infocakrawala.online
Road Trip Kendaraan Bermotor Roda Dua Di Melbourne, Jalur Terbaik Di Dunia - Hardiknas
Wisata  

Road Trip Kendaraan Bermotor Roda Dua Di Melbourne, Jalur Terbaik Di Dunia

Melbourne tidak hanya enak Untuk dikelilingi menggunakan Kendaraan Pribadi. Jika traveler berencana road trip menggunakan Kendaraan Bermotor Roda Dua maka itu adalah ide yang juga luar biasa.

Mengutip Visit Melbourne, Selasa (16/7/2024), keluarlah Untuk jalan raya Untuk bertualang Bersama kendaraan roda dua Di sepanjang jalan pesisir dan pegunungan Victoria yang spektakuler.

Ada Great Ocean Road yang megah dan harus berada Di urutan teratas Untuk daftar perjalanan Naik Sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua Anda. Membentang sepanjang 243 kilometer Di sepanjang garis pantai barat daya Victoria yang menakjubkan, jalan ini Dikatakan sebagai salah satu rute sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua terbaik Di dunia.

Luangkan waktu Anda Di atas jok dan lanjutkan menyusuri Great Southern Touring Route Untuk menikmati Grampians dan Goldfields Untuk perjalanan pulang.

Untuk perjalanan yang lebih singkat, ikuti Around the Bay, perjalanan sehari yang ideal Untuk mengelilingi semenanjung Mornington dan Bellarine, atau ikuti perjalanan Hingga Moto GP Phillip Island Bersama Rute Tur Bays and Surf Coast.

Jika Hingga arah pedalaman, lintasi Great Dividing Range yang dikelilingi Dari pemandangan hutan tinggi yang memabukkan Di Black Spur Drive yang populer sejauh 27,9 km, yang menghubungkan Yarra Valley Bersama Area pegunungan Di Disekitar Marysville.

Berjalan Di sekitarnya, dan pub-pub, Di Disekitar Healesville, Kinglake, Flowerdale, Yea, dan St Andrews, serta Mount Dandenong Tourist Road, selalu populer Di kalangan pengendara Di akhir pekan.

Capai dataran yang lebih tinggi Di Great Alpine Road, jalan beraspal tertinggi yang dapat diakses sepanjang tahun Di Australia. Jalan sepanjang 339 kilometer ini membentang Untuk Wangaratta Di timur laut tepat Di Di Metung Di Gippsland Lakes.

Pada yang paling populer Untuk pengendara sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua Di sini adalah Di Bright dan Omeo.

Di Pada barat, rute tur Pyrenees dan Grampians merupakan perjalanan yang indah Untuk Western Highway Ke Avoca, Halls Gap, dan Ararat Bersama banyak jalan terbuka dan latar Di Grampians yang berbukit-bukit.

Tidak punya sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua? Tidak masalah.

Anda masih bisa berkendara Di jalan raya Bersama Harley. Bicaralah Bersama perusahaan tur (Di tautan ini) dan pilihlah tur pemandangan atau sesuaikan perjalanan Anda sendiri. Naiklah Hingga atas Kendaraan Bermotor Roda Dua Anda dan lihatlah Victoria Untuk atas jok Kendaraan Bermotor Roda Dua.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Road Trip Kendaraan Bermotor Roda Dua Di Melbourne, Jalur Terbaik Di Dunia