https://infocakrawala.online
Harga Tiket GIIAS 2024 dan Cara Belinya - Hardiknas

Harga Tiket GIIAS 2024 dan Cara Belinya


Jakarta, CNN Indonesia

Pameran Kendaraan Pribadi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) digelar mulai 18-28 Juli 2024 Di ICE-BSD City, Tangerang. Komunitas yang Akansegera berkunjung bisa membeli tiket GIIAS 2024 Bersama 2 cara.

Cara pertama Bersama mengunduh Alat Lunak Auto360 yang bisa diperoleh Lewat PlayStore atau AppStore Di smartphone, atau buka website Di tautan www.auto360.id. Tiket yang ditawarkan Bersama harga spesial (Senin-Jumat) Rp50.000 dan weekend (Sabtu-Minggu) Rp100.000.

Sedangkan tiket masuk secara on the spot Di area pameran Bersama harga weekday (Senin-Jumat) Rp75.000 dan Rp125.000 Di weekend (Sabtu-Minggu).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Peristiwa GIIAS 2024 yang Akansegera digelar Di area seluas 120.000 meter persegi dan Memperkenalkan lebih Bersama 55 merek kendaraan terdiri Bersama 30 merek kendaraan penumpang, 5 merek kendaraan komersial, dan 20 merek sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua.

Adapun merek-merek Kendaraan Pribadi yang berpartisipasi meliputi Mobil Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Mobil Hyundai, Jetour, Mobil Kia, Lexus, Mazda, Mobil Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Mobil Sport Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Mobil Volkswagen, Volvo, Wuling. Merek-merek kendaraan komersial yang juga turut hadir yakni DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, serta UD Trucks.

Bersama merek kendaraan roda dua yang bakal hadir adalah Alva, Aprilia, Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua, Exotic, Gelis, Sepeda Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield,Scomadi, Vespa, V Move, Volta dan ZPT. Selain 55 merek kendaraan bermotor, turut ikut serta merek-merek karoseri, yakni Adiputro, Laksana dan Tentrem serta lebih Bersama 120 merek industri pendukung.

Penyelenggara juga menyediakan area test drive yang dilengkapi Bersama water obstacle guna menjajal Kelebihan Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Di total area sepanjang lebih Bersama 2 kilometer. Di Di Itu ada area test ride Untuk menjajal sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua keluaran terbaru.

Jika pengunjung tidak membawa kendaraan pribadi Hingga lokasi, telah disediakan transportasi shuttle Kendaraan Angkutan Umum yang Memperoleh keberangkatan Bersama enam titik berbeda Di Disekitar ICE BSD.

[Gambas:Video CNN]

(Regu/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Harga Tiket GIIAS 2024 dan Cara Belinya