https://infocakrawala.online
Wisata Curug Walet, Surga Alam Tersembunyi Ke Kaki Gunung Salak - Hardiknas
Wisata  

Wisata Curug Walet, Surga Alam Tersembunyi Ke Kaki Gunung Salak


Jakarta

Curug Walet adalah salah satu destinasi wisata alam Ke kawasan Bogor Bersama udara sejuk dan asri.
Keindahan alam tersembunyi tempat ini berada Ke Di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Tempat ini menawarkan Pengalaman Hidup dan sensasi healing, Bagi beristirahat sejenak Bersama rutinitas sehari-hari. Curug Walet bisa Karena Itu destinasi yang wajib dikunjungi, apalagi buat kamu yang suka menikmati keindahan dan berpetualang Ke alam.

Kegiatan Memikat Ke Curug Walet

Berbagai Kegiatan Memikat dan seru bisa kalian lakukan Ke Curug Walet. Mulai Bersama menikmati pemandangan air terjun, bermain air, hingga trekking.


1. Trekking Curug Walet

Lokasi Curug Walet sangat cocok dijadikan tempat trekking. Sesudah sampai Ke lokasi, pengunjung harus melanjutkan perjalanan Bersama berjalan kaki.

Bagi Ke Ke air terjun Curug Walet, pengunjung Akansegera berjalan melewati jalan berbatu dan cukup licin terutama jika Sesudah hujan. Karena Itu disarankan Bagi memakai Kasut gunung dan selalu berhati-hati.

Jalannya cukup ekstrem, cukup sempit, dan Malahan sering kali Akansegera menemui jurang Ke kanan kirinya.

Oiya, Sebelumnya mencapai Curug Walet, kita juga Akansegera melewati Curug Payung. Walaupun, air terjunnya tidak terlalu besar Akan Tetapi masih tetap indah.

Bersama Curug Payung perjalanan masih berlanjut, Bersama jalur yang makin ekstrem Sebab wisatawan perlu melewati sisi tebing. Perjalanan trekking Ke air terjun Curug Walet kurang lebih membutuhkan waktu Di 30 menit.

Dilihat Bersama salah satu situs trip tour, harga trekking Ke Curug Walet berkisar Rp 300-400 ribu per pax.

Biaya tersebut merupakan estimasi biaya open trip Ke Curug Walet Bersama Jakarta.
Harga tersebut sudah termasuk:

  • Transport PP Hiace
  • Tiket masuk Gunung.Halimun Salak
  • Tiket masuk Curug Walet
  • Local guide
  • Tour leader Bersama Jakarta

Paket tidak termasuk:

  • Makan
  • Terapi-obatan pribadi
  • Pengeluaran keperluan pribadi Pada perjalanan
  • Penambahan dan atraksi wisata Ke luar Langkah
  • Tipping tour leader dan driver

2. Menikmati Keindahan Alam Ke Di Curug Walet

Pada Ke perjalanan Sebelumnya memasuki hutan, jalur kamu juga bisa melihat hamparan sawah Ke kanan kiri. Pengunjung Akansegera ditawari pemandangan alam, Bersama hutan yang asri Pada melakukan perjalanan Bagi Ke air terjunnya.

3. Bermain Air Ke Air Terjun

Curug Walet Memperoleh air jernih berwarna kehijauan Sebab berasal Bersama mata air Gunung Salak. Jika tercampur tanah dan hujan, biasanya air berwarna cokelat.

Dikutip Bersama salah satu situs travel, Air terjun Ke Curug Walet terdiri Bersama tiga tingkatan. Air terjun yang paling tinggi ada Ke area atas. Bagi Ke Ke sana, disediakan akses berupa tangga. Jangan lupa mengabadikan momen Ke Curug Walet Bersama berfoto-foto ria.

Alamat Curug Walet

Curug Walet berlokasi Ke Desa Ciasihan, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat. Bersama pusat kota Bogor Ke sini, jaraknya Di 38 km dan memerlukan waktu kurang lebih 2 jam.

Harga Tiket Curug Walet 2024

Tiket masuk Ke Curug Walet berkisar Rp 20.000. DItambah biaya Bagi parkir Kendaraan Bermotor Roda Dua Rp 5.000 dan Bagi Kendaraan Pribadi Rp 10.000.

Itu tadi informasi seputar wisata Curug Walet Ke Bogor. Keindahan alamnya yang masih alami, Mungkin Saja bisa Menyediakan kamu kesan liburan yang tak terlupakan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wisata Curug Walet, Surga Alam Tersembunyi Ke Kaki Gunung Salak