https://infocakrawala.online
Pembantu Presiden Tim Menteri Perjalanan Ke Luarnegeri Mengutuk Aksi Ketidak Setujuan Semprot Turis Ke Barcelona - Hardiknas
Wisata  

Pembantu Presiden Tim Menteri Perjalanan Ke Luarnegeri Mengutuk Aksi Ketidak Setujuan Semprot Turis Ke Barcelona



Jakarta

Aksi Ketidak Setujuan pengunjuk rasa yang menembaki turis Foreign Di pistol air Ke Barcelona dikecam Dari Pembantu Presiden Tim Menteri Perjalanan Ke Luarnegeri. Pemerintah Spanyol menilai Aksi Ketidak Setujuan itu mencoreng Kearifan Lokal Dunia ramah-tamah yang lekat Di Bangsa itu.

Melansir Independent.co.uk, Selasa (16/7/2024), akhir pekan lalu sekelompok aktivis Menentang dampak turisme massal. mereka turun Ke jalan tidak hanya membawa poster yang berisi Keinginan warga. Mereka juga membawa pistol air dan menembakkannya Ke arah turis.

Mereka juga meneriakkan slogan “turis pulang saja”. Beberapa aktivis Malahan dilaporkan mengepung sejumlah restoran.


Sebuah rekaman video Menunjukkan wisatawan yang Di bersantap Ke luar alun-alun dan mereka disiram Di pistol air. Mereka juga ditutup Di menggunakan pita bahaya Dari kerumunan massa yang diprediksi hampir 3 ribu orang.

Pembantu Presiden Tim Menteri Perjalanan Ke Luarnegeri Spanyol, yang dulu menjabat sebagai Wali Kota Barcelona, Jordi Hereu, geram.

“Kita Memiliki Kearifan Lokal Dunia yang ramah… Sebuah foto, betapapun ikoniknya, tidak mencerminkan realitas seluruh negeri,” kata Heru.

Ketidak Setujuan itu dilakukan Dari pengunjuk rasa Lantaran kota-kota tepi pantai seperti Palma de Mallorca atau Malaga, serta pusat kota terganggu overtourism atau mass tourism. Kedua Perjalanan Ke Luarnegeri itu berimbas kepada peningkatan harga sewa Tempattinggal dan membuat para warga lokal tidak mampu membayar sewa Tempattinggal Ke pusat kota.

Ke Di itu, Hereu berujar bahwa sektor Perjalanan Ke Luarnegeri perlu diatur dan didiversifikasi agar lebih berkelanjutan. Itu bertujuan Bagi mendistribusikan kembali keuntungan Ke sektor tersebut dan Meningkatkan Standar pekerjaan Ke bidang Perjalanan Ke Luarnegeri.

Sambil Itu, Di manifesto organisasi Asdembly of Neighbourhoods for Tourism Degrowth yang mengorganisir Ketidak Setujuan tersebut, mereka menyerukan penerapan Ppn Perjalanan Ke Luarnegeri yang lebih tinggi. Mereka juga menuntut Bagi Memangkas jumlah kapal pesiar dan membatasi akomodasi turis jangka pendek.

Di bulan lalu, Hereu sebenarnya sudah membuat peraturan yang membela warga lokal. Dia Berkata pelarangan sewa apartemen Bagi turis Di tahun 2028. Aturan itu sebagai upaya pengendalian biaya perumahan yang melonjak Lantaran banyaknya pembukaan sewa akomodasi jangka pendek.

Hereu mengatakan bahwa regulasi dapat berupa pembatasan atau Malahan meniadakan penyewaan jangka pendek dan pembatasan jumlah kamar hotel. Akan Tetapi, hal itu sebagian besar bergantung Di otoritas lokal dan regional.

Menurut observatorium Perjalanan Ke Luarnegeri Barcelona, tahun lalu Disekitar 26 juta turis telah berkunjung Ke kota itu. Padahal, Barcelona hanya Memiliki 1,7 juta jiwa. Sambil Itu, jumlah wisatawan yang berkunjung Ke Spanyol Di Umumnya Meresahkan 13 persen Di tahun Ke tahun Di bulan Juli dan September.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pembantu Presiden Tim Menteri Perjalanan Ke Luarnegeri Mengutuk Aksi Ketidak Setujuan Semprot Turis Ke Barcelona