https://infocakrawala.online
Diangkat Bersama Sebab Itu Agen Hero Nami, Ini Tugas Dikta Wicaksono dan Haruka Nakagawa - Hardiknas

Diangkat Bersama Sebab Itu Agen Hero Nami, Ini Tugas Dikta Wicaksono dan Haruka Nakagawa

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Tokoh Musik Dikta Wicaksono dan Haruka Nakagawa mendadak punya tugas penting sebagai Agent Hero. Tugasnya, adalah caring, protecting, dan cheering kepada setiap Kelompok Indonesia dan mengkampanyekan Kebugaran Yangbaik dan terpenuhinya kebutuhan vitamin C serta B harian yang dapat membuat tubuh selalu segar Untuk menjalani berbagai aktifitas.

Bersama kostum merah-hitam, Haruka dan Dikta Wicaksono tampil bak agen Di Layar Lebar superhero. Keduanya pun bergaya Bersama Nami, sosok superhero lucu yang punya kemampuan caring, protecting dan cheering kepada setiap orang.

“Apakah kalian siap Bersama tugas mendukung Nami agar Kelompok Indonesia selalu terlindungi, dan ceria?” tanya Anastasia Erika, Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka Di akhir pekan lalu. “Siap!” jawab Haruka dan Dikta Wicaksono kompak Untuk jumpa pers disela sela Kegiatan Nami Your Daily Hero dikawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, akhir pekan lalu.

Mantan vokalis Yovie & Nuno ini didaulat Bersama Sebab Itu Nami superhero yang mengkampanyekan caring, protecting dan cheering kepada setiap orang ini mengakui padatnya kegiatan kadang membuatnya lupa bahwa tubuh sangat membutuhkan asupan vitamin yang tepat.

“Jadwal manggung dan main Layar Lebar yang padat bisa banget bikin badan Bersama Sebab Itu rentan ngedrop, untungnya Oronamin C bisa didapetin dimana saja, rasanya enak, kandungan vitaminnya lengkap, aman diminum setiap hari, dan yang pasti bikin badan nggak mudah lelah Agar gak gampang sakit,” kata Dikta.

“Masa kecilku Hingga Jepang sudah rutin minum Oronamin C. Ini adalah kebiasaan turun menurun Hingga keluarga Jepang. Sebab Oronamin C sudah ada Hingga Jepang Dari 1965,” timpal Haruka.

Bertempat Hingga Pantai Indah Kapuk, Oronamin C, salah satu varian minuman Untuk PT Amerta Indah Otsuka Untuk mengenalkan Nami Your Daily Hero, karakter superhero Di iklan terbaru Oronamin C. Berbeda Untuk superhero Di umumnya, Nami menawarkan emosi positif dan keceriaan.

“Kelompok harus disadarkan Bersama konsumsi vitamin yang aman dikonsumsi setiap hari. Jangan tunggu sakit Mutakhir mengkonsumsi vitamin,” kata Erika menjelaskan salah satu tugas Nami Untuk mengedukasi Kelompok.

Sebelumnya Itu karakter Nami sempat membuat Kelompok penasaran Pada poster Layar Lebar ‘Your Daily Hero’ Hingga beberapa bioskop. Terlebih berbedarnya video pembuatan iklan yang dibintangi kedua brand ambassador Oronamin C, Haruka dan Dikta Wicaksono.

Nami Di itu Mutakhir saja diluncurkan. Tepatnya ketika figur Nami yang menghebohkan setinggi 11 meter dan Parade Balon Nami terbesar Hingga Indonesia, berukuran 8 meter.

“Sebagai pertama kalinya Nami hadir Hingga Ditengah Kelompok Bersama persona caring, protecting, dan cheering. Membuat atraksi dance Menarik Perhatian penonton disertai Komitmen yang lucu bersama pengunjung,” kata Erika.

Kegiatan peluncuran Nami juga dimeriahkan beberapa Seniman kenamaan, seperti Raffi Ahmad, Desta, Fadil Jaidi, Surya Insomnia, dan Eca Aura yang melakukan parade sejauh 2 kilometer bersama Haruka dan Dikta.

(unt)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Diangkat Bersama Sebab Itu Agen Hero Nami, Ini Tugas Dikta Wicaksono dan Haruka Nakagawa