https://infocakrawala.online
Panglima TNI Pimpin Sertijab, Mayjen Rudy Rachmat Nugraha Resmi Jabat Asintel - Hardiknas

Panglima TNI Pimpin Sertijab, Mayjen Rudy Rachmat Nugraha Resmi Jabat Asintel

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin sertijab Asintel Panglima TNI Bersama Mayjen TNI Djaka Budi Utama kepada Mayjen TNI Rudy Rachmat Nugraha. Foto/Puspen TNI

JAKARTAPanglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asintel Panglima TNI Bersama Mayjen TNI Djaka Budi Utama kepada Mayjen TNI Rudy Rachmat Nugraha. Sertijab ini digelar Ke Aula Gatot Subroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (15/7/2024).

Dikutip SINDOnews Bersama unggahan Puspen TNI Ke situs resmi TNI, Panglima TNI menyampaikan serah terima jabatan ini sebagai proses yang Memiliki dua dimensi, yaitu dinamika dan pembinaan.

“Bersama sisi dinamika, serah terima jabatan adalah kebutuhan dan keharusan Untuk memelihara momentum reformasi dan tingkat kesegaran organisasi Untuk mengemban tugas pokok,” kata Panglima TNI.

“Sedangkan Bersama sisi pembinaan, serah terima jabatan merupakan Pada Bersama pembinaan personel Untuk Memperbaiki kapasitas dan Mutu kinerja sesuai Bersama peran dan fungsi organisasi,” tambahnya.

Panglima TNI juga menegaskan peran penting fungsi Informasi sebagai mata dan telinga komando. Informasi yang profesional, mampu Menyediakan informasi aktual dan akurat sangat krusial Untuk pengambilan keputusan yang cepat dan tepat.

“Kita memahami bahwa kemampuan deteksi dan ketajaman analisis Di setiap masalah merupakan Kunci utama Untuk menyelesaikan tugas-tugas Informasi, fungsi Informasi sebagai mata dan telinga komando baik Untuk rangka penyelidikan, pengamanan maupun penggalangan Ke lapangan menjadi acuan dasar Untuk pengambil keputusan seorang pemimpin,” tegas Panglima TNI.

Bersama Detail Panglima TNI menyampaikan apresiasi yang tinggi, kepada pejabat lama atas pengabdiannya yang penuh dedikasi dan profesionalitas.

“Harapan besar kepada pejabat Mutakhir Untuk melanjutkan tugas dan amanah Bersama bekal Pengalaman Hidup, dedikasi, dan profesionalitas yang dimiliki,” ungkapnya.

Turut hadir Untuk Kegiatan tersebut diantaranya Kasum TNI, para Pangkogabwilhan, Danseko TNI, Kabais TNI, Dankodiklat TNI, Koorsahli Panglima TNI, para Asisten Panglima TNI serta Pejabat Yang Berhubungan Bersama lainnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Panglima TNI Pimpin Sertijab, Mayjen Rudy Rachmat Nugraha Resmi Jabat Asintel