https://infocakrawala.online
Daftar Pengakuan Individu Copa America 2024, Tak Ada Nama Messi - Hardiknas

Daftar Pengakuan Individu Copa America 2024, Tak Ada Nama Messi

Titel top skor Copa America 2024 menjadi milik Lautaro Martinez, Sambil Messi tidak Menyambut gelar apapun. Foto/Reuters

AMERIKA – Gelaran Copa America 2024 telah usai Di hari ini, Senin (15/7/2024). Argentina pun keluar sebagai Kampiun usai membungkam Kolombia Di partai puncak.

Di laga final yang berlangsung Di Hard Rock Stadium, Senin (15/7/2024) pagi WIB, Argentina menaklukkan Kolombia Di skor 1-0 hingga Putaran tambahan waktu. Satu-satunya Tendangan Argentina dicetak Lautaro Martinez Di menit 112.

Ini menjadi gelar beruntun Untuk Argentina Sesudah Di edisi Sebelumnya Itu juga sukses menjuarai Copa America 2021. Lionel Messi dkk berhasil mempertahankan gelar sekaligus menyabet titel Di-16 Di ajang Copa America.

Tak hanya Kemenangannya Skuat, Argentina juga menyabet sejumlah gelar Di Pengakuan individu. Tetapi, kali ini tak ada nama Messi yang Di edisi 2021 sukses memborong dua titel Pengakuan individu.

Titel top skor Copa America 2024 menjadi milik Lautaro Martinez. Manajer Inter Milan tersebut sukses mencetak lima Tendangan, Di salah satunya diciptakan Di laga final yang menjadi penentu Kemenangannya Argentina.

Martinez mengungguli Manajer Venezuela, Salomon Randon yang menempati Posisi kedua Di daftar top skor. Randon hanya berhasil mengoleksi tiga Tendangan, yang berselisih dua Tendangan Di Martinez.

Di Pada Yang Sama titel Penjaga Gawang terbaik Copa America 2024 masih menjadi milik Emiliano Martinez. Sama seperti edisi Sebelumnya Itu, Martinez kembali membawa pulang gelar Penjaga Gawang terbaik Di ajang Copa America.

Kolombia sendiri berhasil membawa titel individu lainnya yang memberi penghiburan usai menjadi runner-up Copa America 2024. James Rodriguez terpilih sebagai Manajer terbaik Copa America 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Daftar Pengakuan Individu Copa America 2024, Tak Ada Nama Messi