https://infocakrawala.online
Dahsyatnya Efek Kurma Buat Pasutri, Gairah Bercinta Makin 'Gaspol' - Hardiknas

Dahsyatnya Efek Kurma Buat Pasutri, Gairah Bercinta Makin ‘Gaspol’

Jakarta

Kurma menjadi salah satu buah yang kaya manfaat Untuk Kesejajaran. Buah satu ini mengandung berbagai macam antioksidan yang dapat melindungi tubuh Di efek radikal bebas hingga mendukung Kesejajaran otak.

Ternyata kurma juga sangat bermanfaat Untuk mendorongnya gairah seksual. Menurut Eksperimen yang dipublikasikan BMC Research Notes Di 2022, senyawa seperti alkaloid, dan flavonoid yang terdapat Di kurma bisa Meningkatkan hasrat seksual pria maupun wanita.

Dikutip Di laman Healthshot, berikut beberapa cara kurma agar membantu Meningkatkan gairah seks:


1. Meningkatkan energi

Kurma mengandung gula alami seperti fruktosa, glukosa, dan sukrosa, yang Memberi energi yang cepat dan berkelanjutan. Per 100 gram kurma mengandung 66,5 gram gula total, menurut Departemen Pertanian AS.

Meningkatnya energi dapat Merangsang stamina secara keseluruhan, Supaya berdampak positif Di gairah seks.

2. Kaya Berencana vitamin dan mineral

Kurma Memperoleh kandungan vitamin A yang menunjang Kesejajaran selaput lendir, termasuk jaringan vagina, Supaya dapat Meningkatkan kenyamanan Di melakukan Kegiatan seksual.

Ginekolog dan Praktisi Medis spesialis kebidanan Dr Vinatha Puli mengungkapkan buah ini juga mengandung magnesium yang berperan Di pengaturan hormon dan Tenteram. Hal ini dapat Memangkas Tekanan dan Meningkatkan hasrat seksual.

Kurma juga mengandung arginin, yang dapat Meningkatkan aliran darah Bersama merelaksasi pembuluh darah, Supaya Berpeluang Meningkatkan fungsi dan gairah seksual.

3. Menyeimbangkan hormon

Citarasa Bergizi Di kurma juga membantu menjaga Kesejajaran hormonal, yang penting Untuk libido yang sehat.

“Misalnya, magnesium berperan Di mengatur kortisol, hormon Tekanan yang dapat berdampak negatif Di gairah seks,” kata Dr Puli.

4. Meningkatkan mood

Kurma mengandung triptofan, yakni asam amino yang dapat Meningkatkan produksi serotonin Di otak. Kadar serotonin yang lebih tinggi dikaitkan Bersama peningkatan suasana hati dan berkurangnya kecemasan, yang dapat Meningkatkan hasrat seksual.

Bagaimana cara Untuk mengkonsumsinya?

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan Untuk menikmati buah kurma ini, Antara lain:

  • Kurma bisa dikonsumsi menjadi camilan
  • Bisa menambahkan kurma Di Di smoothie sebagai pengganti gula
  • Gunakan kurma sebagai pemanis alami Di kue, termasuk kue kering
  • Isi kurma Bersama kacang-kacangan atau selai kacang sebagai camilan yang bergizi

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Dahsyatnya Efek Kurma Buat Pasutri, Gairah Bercinta Makin ‘Gaspol’