https://infocakrawala.online
Perlukah Upgrade Hingga HP Lipat Di 2024? 3 Alasan Pre-Order Galaxy Z Fold6 - Hardiknas

Perlukah Upgrade Hingga HP Lipat Di 2024? 3 Alasan Pre-Order Galaxy Z Fold6

Galaxy Z Fold6 Merasakan peningkatan Galaxy AI signifikan, desain lebih ramping dan ringan, serta bonus pre-order Memikat. Foot: SEIN

JAKARTA – Samsung Mutakhir saja Mengadakan generasi terbaru smartphone lipatnya, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6. Konsumen sudah memesan HP tersebut lewat pre-order.

Nah, mengapa harus melakukan pre-order Galaxy Z Fold6? Perlukah upgrade Hingga HP lipat Di 2024?

1. Galaxy AI Ditingkatkan

Salah satu fitur paling Memikat Untuk Galaxy Z Fold6 adalah peningkatan signifikan Di Ilmu Pengetahuan Galaxy AI. Samsung telah mengintegrasikan kecerdasan buatan Hingga Untuk berbagai aspek Alat ini, terutama Bagi Meningkatkan Penghayatan komunikasi lintas bahasa.

“Peningkatan fitur AI Di Galaxy Z Fold6 sangat serius, tidak ada Di HP lipat lainnya Di pasaran,” beber Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience.

Fitur Interpreter yang ditingkatkan, misalnya, memungkinkan konsumen menggunakannya Di dua layar bersamaan, baik Di layar utama maupun Cover Screen. User dapat Bersama mudah berkomunikasi Bersama orang Untuk berbagai Bangsa tanpa kendala bahasa, Justru Pada Alat Untuk posisi Flex Tren.

Di Itu, fitur Listening Tren memungkinkan pembuatan subtitle secara real-time Pada mendengarkan percakapan satu arah, seperti presentasi atau kelas bahasa Asing. Galaxy AI Akansegera secara otomatis membuat subtitle dan menerjemahkannya Hingga Untuk berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Integrasi Bersama Galaxy Buds3 atau Buds3 Pro juga memungkinkan konsumen mendengar hasil terjemahan tanpa harus melihat layar. Ini adalah fitur yang sangat berguna Bagi pelajar bahasa atau profesional yang sering berinteraksi Bersama orang Asing.

2. Desain Lebih Ramping dan Ringan

Samsung telah mendengarkan umpan balik Untuk User dan Menampilkan Galaxy Z Fold6 Bersama desain lebih ramping dan ringan. Bobotnya hanya 239 gram dan ketebalan 12,2 mm, Alat ini lebih mudah digenggam Bersama satu tangan Pada dilipat, membuatnya lebih nyaman dibawa-bawa.

Dual rail hinge juga telah ditingkatkan, memungkinkan Alat tertutup Diskusi Pada dilipat, Supaya layar terlindungi maksimal. Pilihan warna Memikat, seperti Silver Shadow, Pink, dan Navy, serta warna eksklusif Black dan White yang tersedia Di Samsung.com, Memberi sentuhan personalisasi Bagi User.

3. Bonus Pre-Order

Samsung tidak hanya menawarkan Alat, tetapi juga Memberi bonus pre-order Memikat. Bersama melakukan pre-order Galaxy Z Fold6 Untuk 10 hingga 14 Juli 2024, berikut keungungan yang didapat konsumen:

– Merasakan Earphone nirkabel Galaxy Buds FE atau Galaxy Buds3
– Samsung Care+ hingga 1 tahun, proteksi perbaikan dan penggantian Alat termasuk layanan antar jemput gratis.
– Cashback hingga Rp1,5 juta
– Paket data Telkomsel (eSIM) 150GB
– Penawaran Rp2,299 juta Bersama Samsung Card
– Galaxy Experience Space Di Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 11 Juli hingga4Agustus2024.

Harga Galaxy Z Fold6:

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perlukah Upgrade Hingga HP Lipat Di 2024? 3 Alasan Pre-Order Galaxy Z Fold6