https://infocakrawala.online
LG Ajak Kelompok Selfie Di Finger Heart Di Media Sosial - Hardiknas

LG Ajak Kelompok Selfie Di Finger Heart Di Media Sosial

LG menegaskan Pencalonan Politik positif perusahaan lewat media sosial Di harapan memberi inspirasi Di konsumen mereka. Foto: LGEIN

JAKARTA – Raksasa Ilmu Pengetahuan Korea LG Electronics Mengintroduksi Pencalonan Politik inspiratif yang mengajak Kelompok dunia Sebagai menyebarkan optimisme Lewat media sosial.

Pencalonan Politik bertajuk #Lifesgood dan #Optimismyourfeed ini mengajak peserta Sebagai membagikan momen-momen positif dan selfie Di gestur “finger heart” yang ikonik.

Kim Hyo-eun, Vice President dan Head of LG Brand Management Division, menegaskan komitmen LG Di menyebarkan pesan “Life’s Good”. “Kami percaya Di kekuatan hidup Di sikap optimis. Pencalonan Politik ini Menyediakan kesempatan Untuk semua orang Sebagai menginspirasi orang lain Lewat berbagi kegiatan positif, baik secara virtual maupun nyata,” ujarnya.

Pencalonan Politik Digital dan Offline Terintegrasi

Pencalonan Politik ini merupakan Dibagian Di inisiatif besar LG yang bertajuk “Optimism Your Feed”, yang Sebelumnya Itu telah Mengintroduksi playlist konten inspiratif Di berbagai platform media sosial.

Kolaborasi Di influencer Internasional seperti Tina Choi, Victoria Browne, dan lainnya telah berhasil menjangkau 1,2 miliar views Di waktu singkat.

Tidak hanya online, LG juga Mengadakan Pencalonan Politik offline “Optimism Your Day” Di Korea Selatan. Sebuah truk berhias slogan “Life’s Good” dan layar LED raksasa berkeliling 11 pusat Usaha, menyebarkan pesan positif Di karyawan LG Di seluruh dunia.

CEO LG, William Cho, Mengungkapkan, “jika kita semua memulai gerakan memberi pencerahan Untuk orang Di Di kita, saya percaya LG Berencana menjadi perusahaan yang sepenuhnya Menyediakan gelombang positif Di menciptakan kehidupan dan dunia yanglebihbaik.”

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: LG Ajak Kelompok Selfie Di Finger Heart Di Media Sosial