https://infocakrawala.online
Vision+ Gelar Content Showcase Parade, Umumkan Line Up Series dan Sinema Di 2024 serta Berikan Pengakuan Di Kreator dan Mitra - Hardiknas

Vision+ Gelar Content Showcase Parade, Umumkan Line Up Series dan Sinema Di 2024 serta Berikan Pengakuan Di Kreator dan Mitra

Vision+, layanan Pemutaran Online OTT terkemuka Di Indonesia Mengadakan Kegiatan bertajuk Vision+ Content Showcase Parade yang diadakan Di Park Hyatt Jakarta. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ , layanan Pemutaran Online OTT terkemuka Di Indonesia Mengadakan Kegiatan bertajuk “Vision+ Content Showcase Parade” yang diadakan Di Park Hyatt Jakarta Di Jumat (31/5/24).

Kegiatan ini dihadiri Bersama Ibu Clarissa Tanoesoedibjo, selaku Managing Director Vision+ serta bintang-bintang ternama Vision+ Originals seperti Widyawati, Cinta Laura, Arya Vasco, Inul, Adam Suseno, Zara Adhisty, Naura Hakim, Yasmin Napper, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, penampilan memukau Gabriella Ekaputri dan Nuca Lebih menambah kemeriahan Kegiatan.

Content Showcase Parade menjadi momen spesial Vision+ Untuk merilis deretan Sinema dan Original Series Di tahun 2024, diantaranya Kartu Keluarga, Just Wanna Say I Love U, Inul&Adam, Cidro Asmoro 2, Dendam, Second Account, Culture Shock, Arus Liar, dan Sinema Lampir.

Di Itu, Untuk mengapresiasi para talent, orang-orang Di balik perjalanan Vision+, diadakan pula “Makin Kelas Awards”.

“Bersama Sebab Itu hari ini kami Mengadakan Content Showcase Parade 2024. Kami Memperkenalkan beberapa judul yang Berencana tayang Di tahun ini. Kami sudah merilis 4 judul series, ditambah satu lagi judul, yaitu “Kartu keluarga” Di malam ini dan 7 judul series lagi yang upcoming Di 2024. Tahun ini, kami Mengadakan Awarding Night Untuk para kemitraan, talent, cast, sutradara yang sudah berkontribusi kepada Vision+,” kata Ibu Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ Di sesi wawancara (31/5/24).

“Tadi saya sudah berbicara Bersama beberapa partner kami dan respons mereka semua senang bahwa kami membawa banyak sekali variety genre; mulai Untuk horror, drama, comedy, romance. Konsepnya kami Berencana menyajikan konten Untuk seluruh Komunitas Bersama berbeda target audiens,” lanjutnya.

Berikut daftar Kemenangan “Makin Kelas Awards” kategori Original Series Vision+:

1. Cewek Paling Kelas: Amanda Manopo (Pay Later)
2. Cowok Paling Kelas: Anrez Adelio (Twisted 3: The Sinners)
3. Couple Paling Kelas: Yasamin Jasem & Arbani Yasiz (Cinta Dibalik Awan)
4. Villain Paling Kelas: Hana Saraswati (Twisted 3: The Sinners)
5. Theme Song Paling Kelas: Nuca – Menemukan-Mu (Menemukanmu)
6. Sutradara Paling Kelas: Umay Shahab (Cinta Di Balik Awan)
7. Series Paling Kelas: Twisted 3: The Sinners

Vision+ juga Memperkenalkan tayangan spesial UEFA EURO yang Berencana hadir Di tahun ini. Pendukung sepak bola Di Indonesia dapat menikmati seluruh Kejuaraan UEFA EURO 2024 Di Vision+.

Download Alat Lunak Vision+ sekarang dan nikmati berbagai konten Di Vision+ Bersama berlangganan Vision+ Premium yang Memiliki berbagai original series, Video on Demand Untuk berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Bersama Sinema dan Langkah TV kelas dunia.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vision+ Gelar Content Showcase Parade, Umumkan Line Up Series dan Sinema Di 2024 serta Berikan Pengakuan Di Kreator dan Mitra