https://infocakrawala.online
Gigi dan Bella Hadid Donasi Rp16 Miliar Untuk Anak-anak Ke Palestina - Hardiknas

Gigi dan Bella Hadid Donasi Rp16 Miliar Untuk Anak-anak Ke Palestina

Gigi dan Bella Hadid mendonasikan Rp16 miliar Untuk anak-anak dan keluarga Ke Palestina. Ini bentuk nyata kedua model tersebut Di mendukung Palestina. Foto/People

JAKARTA Gigi dan Bella Hadid mendonasikan uang sejumlah USD1 juta atau setara Bersama Rp16 miliar Untuk anak-anak dan keluarga Ke Palestina. Ini merupakan bentuk nyata kedua model tersebut Di mendukung Palestina.

Dilansir Di The Hollywood Reporter, Sabtu (1/6/2024), uang Di jumlah fantastis itu didonasikan Gigi dan Bella Hadid Hingga empat organisasi yang fokus Ke anak-anak Ke Palestina secara merata.

Ke antaranya adalah HEAL Palestine, Palestine Children’s Relief Fund (PCRF), World Central Kitchen (WCK), dan United Nations Badan Dukungan dan Pekerjaan (UNRWA).

Nantinya organisasi tersebut Berencana Menyediakan Dukungan kemanusiaan kepada warga Palestina. Mulai Di Langkah Konsumsi dan Kesejaganan.

Foto/The Hollywood Reporter

Di Itu, keempat organisasi ini juga Berencana membantu keluarga Pencari Suaka. Yang tidak kalah penting lainnya adalah Menyediakan layanan psikologis Ke Di konflik Di Israel dan Hamas yang masih berlangsung.

Ke sisi lain, ini bukan kali pertama model kakak adik itu Menunjukkan Dukungan Untuk Palestina. Keduanya merupakan salah satu Figur Publik yang sering bersuara secara lantang tentang kemerdekaan Palestina.

Gigi dan Bella Malahan tidak segan mengutuk Unjuk Rasa keji Israel yang telah banyak menyebabkan warga sipil meninggal dunia. Malahan, akibat keberaniannya, Bella sempat Menyambut ancaman Membunuh Orang Lain dan kehilangan pekerjaan.

Meski demikian, hal tersebut tidak membuat mereka berhenti membela Palestina. Bella Malahan beberapa kali diketahui turun Hingga jalan mengikuti Unjuk Rasa mendukung Palestina.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gigi dan Bella Hadid Donasi Rp16 Miliar Untuk Anak-anak Ke Palestina