https://infocakrawala.online
Bill Gates Yakin AI Bisa Selamatkan Dunia Jika Digunakan Orang Baik - Hardiknas

Bill Gates Yakin AI Bisa Selamatkan Dunia Jika Digunakan Orang Baik

Bill Gates Yakin AI Bisa Selamatkan Dunia . FOTO/ DAILY

JAKARTA Bill Gates, salah satu pendiri Microsoft, memuji kecerdasan buatan (AI) sebagai Keahlian luar biasa yang Berpotensi Sebagai menyelamatkan manusia Di krisis Pemanasan Global dan Gangguan. Tetapi, dia juga mengingatkan tentang bahaya AI jika jatuh Di tangan yang salah.

Menurut Gates, AI harus digunakan Bersama “orang-orang Bersama niat baik” Sebagai memaksimalkan manfaatnya. Dia memperingatkan bahwa AI dapat disalahgunakan Bersama penjahat Sebagai melakukan serangan siber atau campur tangan politik.

Gates, yang Di ini berada Ke Posisi 10 orang terkaya Ke dunia, menekankan pentingnya Pembuatan AI yang bertanggung jawab. Dia menyerukan kerjasama Dunia Sebagai memastikan AI digunakan Sebagai kebaikan dan bukan Sebagai tujuan jahat.

“Defender harus lebih pintar daripada Kartu Peringatan,” kata Gates seperti dilansir Di Daily Mail.

“Dan kedua belah pihak Akansegera menggunakan AI Sebagai Meningkatkan kemampuan mereka.”

Pernyataan Gates disampaikan Di Breakthrough Energy Summit Ke London, Ke mana ia juga Merundingkan kemajuan Di Keahlian Energi Ramah Lingkungan Sebagai memerangi Pemanasan Global.

Pangeran William, yang turut hadir Di Peristiwa tersebut, juga menyoroti pentingnya transisi Di Energi Ramah Lingkungan dan peran Keahlian Di mencapai tujuan ini.

“Kita tidak punya pilihan selain beralih Di Energi Ramah Lingkungan sesegera Mungkin Saja,” kata Pangeran William. “Keahlian Akansegera memainkan peran penting Di Situasi Ini, dan kita harus bekerja sama Sebagai memastikan Keahlian tersebut digunakan Bersama cara yang benar.”

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bill Gates Yakin AI Bisa Selamatkan Dunia Jika Digunakan Orang Baik