https://infocakrawala.online
Kosovo Larang Pejabatnya Pakai TikTok, Ini Alasannya - Hardiknas

Kosovo Larang Pejabatnya Pakai TikTok, Ini Alasannya

TikTok dilarang Ke Kosovo. FOTI/ DAILY

BELGRADE Kosovo Ke hari Jumat melarang Langkah TikTok Bagi semua institusi pemerintahnya,.

Wakil Pembantu Presiden Pembantu Presiden Di Negeri Bardhyl Dobra mengatakan Langkah tersebut dilarang Bagi Meningkatkan Perlindungan siber.

”Kementerian Di Negeri merekomendasikan larangan pengunduhan, penggunaan, dan pengoperasian Langkah jejaring sosial TikTok dan seluruh layanannya Ke seluruh jaringan komunikasi elektronik dan peralatan Keahlian informasi yang dimiliki dan dikelola Di lembaga publik,” kata Dobra seperti dilansir Di Anadolu Agency, Minggu (30/6/2024)

Ia juga mengatakan lembaga pemerintah harus menerapkan pembatasan teknis Bagi menghentikan pengoperasian layanan TikTok.
Semua pejabat pemerintah juga bertanggung jawab Bagi menghapus Langkah Di Gadget resmi.

Keputusan ini sejalan Di undang-undang Perlindungan siber Kosovo dan diterima Di suara bulat Di anggota Pembantu Presiden Kerja.

Keputusan ini diambil Setelahnya Kosovo berkonsultasi Di Amerika Serikat dan sekutunya. Beberapa Negeri lain, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, dan Selandia Terbaru, telah memberlakukan pembatasan serupa Ke TikTok Bagi Gadget pemerintah mereka Lantaran kekhawatiran Perlindungan data.

Walaupun larangan ini hanya berlaku Bagi institusi pemerintah, ada kekhawatiran bahwa hal ini dapat Merangsang larangan yang lebih luas Ke masa Didepan.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kosovo Larang Pejabatnya Pakai TikTok, Ini Alasannya