https://infocakrawala.online
Momen Zaskia Mecca Lemas Di Anak Masuk ICU Gegara Pneumonia, Ini Awal Mulanya - Hardiknas

Momen Zaskia Mecca Lemas Di Anak Masuk ICU Gegara Pneumonia, Ini Awal Mulanya

Jakarta

Kabar kurang mengenakkan datang Bersama Seniman Zaskia Adya Mecca. Istri sutradara Hanung Bramantyo itu mengabarkan bahwa anaknya yang bernama Bhai Kaba harus dilarikan Ke Puskesmas akibat Penyakit pneumonia.

Lewat unggahannya Instagram-nya belum lama ini, Zaskia Justru mengabarkan bahwa anak itu harus masuk Perawatan Medis ICU (Intensive Care Unit). Sebelumnya, Kaba sempat menjalani Perawatan Medis Di beberapa jam Ke ruang UGD (Unit Gawat Darurat), lalu Lewat pemeriksaan rontgen, Regu Ahli Kebugaran menemukan Kaba mengidap pneumonia. Setelahnya dilakukan Perawatan Medis lanjutan, Kaba akhirnya dipindah Ke ICU.

“Kali ke2 ngerasain gemeteran mengigil sebadan, lemes rasa ga bisa napak… dua2nya pas Berusaha Mengatasi Kaba hrs masuk ICU. Qodarullah Wa Maa Sya’a Fa’ala,” kata Zaskia dikutip Bersama akun Instagram-nya, Kamis (30/5/2024).


Zaskia berharap Kebugaran putranya itu bisa segera membaik. Ia pun juga meminta doa Ke seluruh pengikutnya agar anaknya bisa pulang dan kembali beraktivitas sedia kala.

Ia menuturkan bahwa ini bukan pertama kalinya Kaba Merasakan pneumonia. Justru kejadian Sebelumnya, Kaba juga sempat masuk Perawatan Medis ICU. Ke Perkara Pidana Hukum kali ini, Zaskia menuturkan bahwa anaknya mengidap Tanda-Tanda seperti sesak napas, pusing, dan mual.

“Mohon doain biar cepet sehat dan ga kumat sesek-pusing juga mualnya.. ujian pun teguran Bersama Allah buat ku pastinya, tadi badanku sampe gemeter krn kepanikan.. insyaa Allah situasi begini Dari Sebab Itu bahan evaluasi diri,” kata Zaskia.

“sediiih anak yang kena Mungkin Saja krn kelalaian ku sbg orang tua,” tandasnya.

[Gambas:Instagram]

Menyoal Pneumonia

Pneumonia adalah Infeksi yang menyebabkan peradangan Ke kantung udara Ke salah satu atau kedua paru-paru. Dikutip Bersama Mayo Clinic, Kantung udara dapat terisi cairan atau nanah, menyebabkan batuk berdahak atau nanah, demam, menggigil, dan kesulitan bernapas.

Berbagai organisme, termasuk bakteri, Mikroba, dan jamur, dapat menyebabkan pneumonia. Berikut ini adalah beberapa tanda dan Tanda-Tanda pneumonia yang umum terjadi:

  • Nyeri dada Di bernapas atau batuk.
  • Kebingungan atau perubahan kesadaran mental (Ke orang dewasa berusia 65 tahun Ke atas).
  • Batuk yang Mungkin Saja menghasilkan dahak.
  • Kelelahan.
  • Demam, berkeringat, dan menggigil.
  • Suhu tubuh lebih rendah Bersama normal (Ke orang dewasa berusia Ke atas 65 tahun dan orang Bersama sistem kekebalan lemah).
  • Mual, muntah atau diare.
  • Sesak napas.



Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Momen Zaskia Mecca Lemas Di Anak Masuk ICU Gegara Pneumonia, Ini Awal Mulanya