https://infocakrawala.online
Instagram Izinkan Pembuat Konten Membuat AI Sendiri - Hardiknas

Instagram Izinkan Pembuat Konten Membuat AI Sendiri

Instagram. FOTO/ CNET

CUPERTINO Meta Memperkenalkan Langkah “AI Studio” Sebagai Instagram, yang memungkinkan kreator Sebagai membangun versi AI mereka sendiri.

Fitur ini Di ini Lagi Di tahap “uji coba awal” Di Amerika Serikat, seperti yang diumumkan Didalam CEO Mark Zuckerberg Di saluran siarannya Di hari Kamis.

Melewati “AI Studio”, kreator dapat membuat chatbot AI yang menyerupai diri mereka sendiri. User Instagram nantinya Akansegera dapat berinteraksi Didalam AI kreator ini Melewati pesan langsung (DM).

“Anda Mungkin Saja mulai melihat AI Di pembuat Kandidatteratas Anda dan AI berbasis minat Di beberapa minggu mendatang Di Instagram, ” kata Zuckerberg seperti dilansir Di The Verge, Jumat (28/6/2024).

“Sebagai Di ini, fitur ini terutama Akansegera muncul Di pesan dan Akansegera diberi label Didalam jelas sebagai AI.”

Zuckerberg membagikan beberapa contoh video percakapan Didalam chatbot AI buatan kreator Sebagai mendemonstrasikan kemampuannya.

Peluncuran “AI Studio” ini menandakan langkah Meta Di mengintegrasikan Ilmu Pengetahuan AI Di Di platform Instagram mereka. Hal ini memungkinkan kreator Sebagai berinteraksi Didalam pengikut mereka Didalam cara yang lebih Memikat dan personal, dan membuka Potensi Terbaru Sebagai pemasaran dan keterlibatan User.

Akan Tetapi, perlu diingat bahwa Ilmu Pengetahuan AI ini masih Di tahap awal Pembaruan. Penting Sebagai dicatat bahwa chatbot AI ini Mungkin Saja Memiliki keterbatasan Di memahami dan Menyambut Baik pertanyaan atau permintaan yang kompleks.

Kendati demikian, “AI Studio” menawarkan potensi yang Memikat Untuk masa Didepan Komitmen kreator-User Di Instagram.

Apa itu AI Studio?

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Instagram Izinkan Pembuat Konten Membuat AI Sendiri