https://infocakrawala.online
Raisa Pernah Kerja Jaga Warung Kelontong, Upah Nimbang Beras Dibelikan Migas Untuk Keluarga - Hardiknas

Raisa Pernah Kerja Jaga Warung Kelontong, Upah Nimbang Beras Dibelikan Migas Untuk Keluarga

Raisa Andriana mengenang masa lalunya yang pernah bekerja Hingga warung kelontong. Kini Memiliki honor fantastis, Raisa rupanya pernah Kehidupan Sederhana. Foto/Instagram Raisa

JAKARTA Raisa Andriana mengenang masa lalunya yang pernah bekerja Hingga warung kelontong Sebelumnya menjadi Vokalis terkenal seperti sekarang. Kini Memiliki honor fantastis, Raisa rupanya pernah Kehidupan Sederhana.

Pekerjaan menjaga warung kelontong dilakoni Raisa Pada dirinya masih kecil. Vokalis 33 tahun tersebut mengatakan bahwa Pada itu tugasnya tidak hanya menjaga warung, tapi juga menimbang tepung dan beras Untuk dijual kembali.

“Aku beneran kerja Hingga warung. Kerjaanku nimbang beras sama masukin tepung, sekiloan gitu,” kata Raisa Hingga kawasan Kuningan, Jakarta Selatan Terbaru-Terbaru ini.

Di menjaga warung kelontong, istri Hamis Daud ini pun Merasakan bayaran atau gaji. Hingga mana upahnya itu Setelahnya Itu ia gunakan Untuk membeli Migas, dan telur Untuk keluarganya Hingga Tempattinggal.

Foto/Instagram Raisa

“Aku ingat banget pertama kali dapat gaji Di warung itu, aku beliin miyak, telur buat Hingga Tempattinggal,” jelasnya.

“So sweet banget nggak sih gue sebagai anak kecil,” lanjutnya.

Ibu satu anak ini pun senang bisa menghasilkan uang Dari kecil. Hanya saja, pekerjaan tersebut tidak ia lakukan Di waktu lama Lantaran merasa bosan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Raisa Pernah Kerja Jaga Warung Kelontong, Upah Nimbang Beras Dibelikan Migas Untuk Keluarga