https://infocakrawala.online
Keren! Warung Makan Bersama Panorama Hutan Kabut ala Layar Lebar Harry Potter - Hardiknas

Keren! Warung Makan Bersama Panorama Hutan Kabut ala Layar Lebar Harry Potter


Jakarta

Viral Ke media sosial sebuah warung makan yang menawarkan pemandangan tak biasa. Pemandangannya hutan berkabut seperti Ke Layar Lebar Harry Potter.

Selain Sebab menu Minuman dan minuman, suasana yang ditawarkan Ke sebuah restoran atau warung makan juga bisa menjadi daya tarik tersendiri Sebagai pengunjung.

Ada yang memang didesain sedemikian rupa dan ada pula yang sudah alami terbentuk. Seperti Ke warung makan ini yang Memperoleh pemandangan hutan berkabut yang unik.


Warung makan tersebut viral Setelahnya dibagikan Bersama wanita bernama Rizkivita Agnes. Lewat TikTok @rizkvtaaaaa (27/05/24) ia menceritakan Penghayatan Pada berkunjung Ke warung makan tersebut.

Keren! Warung Makan Bersama Panorma Hutan Kabun ala Layar Lebar Harry Potter Foto: TikTok @rizkvtaaaaa

Untuk videonya ia memperlihat suasana warung. Terdapat beberapa renceng minuman bubuk. Lalu Ke arah Di warung terlihat suasana hutan berkabut.

“Warung makan Bersama pemandangan Di hutan ala Layar Lebar Harry Potter,” bunyi unggahan Ke video TikToknya.

Videonya pun langsung viral dan Memikat perhatian netizen. Tetapi, tak sedikit netizen yang menduga bahwa pemandangan tersebut editan Sebab saking cantiknya.

“Mana Bisa Jadi ini asli, ini pasti editan, mana ada warung makan yang pemandangannya unreal kayak gini,” tulis netizen.

“Takut banget lagi makan tiba-tiba disamper Voldemort. Ini asli gak sih guys?,” sahut netizen lainnya.

Keren! Warung Makan dengan Panorma Hutan Kabun ala Film Harry PotterKeren! Warung Makan Bersama Panorma Hutan Kabun ala Layar Lebar Harry Potter Foto: TikTok @rizkvtaaaaa

Kepada detikFood (31/05/24) Rizkivita menegaskan bahwa video tersebut asli tanpa editan. Ia mengatakan bahwa warung makan tersebut berlokasi Ke Tangkuban Perahu, Jawa Barat.

“Itu warung lokasinya Ke Tangkuban Perahu, agak naik Ke puncak yang banyak warungnya, yang jualan ada 2 orang ibu-ibu,” ujarnya Pada dihubungi detikFood.

Lebih Jelas, ia menceritakan menu yang ditawarkan merupakan mie instan, gorengan, jagung bakar, osis, dan aneka minuman. “Menunya standar aja sih kak, tapi semua enak, apalagi didukung pemandangannya,” lanjutnya.

@rizkvtaaaaa yg ngiri bilang ini editan ckckc😝 ada yg pernah kesini jg? #harrypotter #viral #indonesian #jawabarat ♬ Harry Potter – The Intermezzo Orchestra

Menurut Rizkivita, warung tersebut tidak Memperoleh nama, hanya berupa warung biasa yang kerap Bersama Sebab Itu pemberhentian pertama Setelahnya naik melewati pohon dayang sumbi.

“Warungnya ini, kalau kita lewat sekilas Untuk depannya, sudah kelihatan pemandangannya,” tutup Rizkivita.



Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Keren! Warung Makan Bersama Panorama Hutan Kabut ala Layar Lebar Harry Potter