https://infocakrawala.online
Officeless Operating System Siap Dipakai Sebagai Kembangkan Inisiatif - Hardiknas

Officeless Operating System Siap Dipakai Sebagai Kembangkan Inisiatif

Officeless Operating System. FOTO/ DAILY

JAKARTA – Mekari, perusahaan software-as-a-service (SaaS), Memperkenalkan akuisisi Jojonomic, perusahaan yang Menyusun solusi tanpa kode yaitu Officeless Operating System, Ke Jumat, 21 Juni 2024 Ke Jakarta.

BACA JUGA – Bahayanya Pakai Software Bajakan

Akuisisi ini Akansegera memperluas solusi dan layanan digital Mekari yang dihadirkan Sebagai mengakselerasi transformasi digital dan Kemajuan berkesinambungan Usaha Ke Indonesia.

Suwandi Soh, CEO Mekari, mengatakan bahwa akuisisi ini didasari Dari misi bersama, yaitu mengakselerasi transformasi digital berbagai Usaha dan mempertajam kemampuan digital para profesional Ke Indonesia Bersama Menampilkan solusi dan layanan berbasis Ilmu Pengetahuan yang inovatif, agile, dan scalable.

“Kami bangga Memperkenalkan akuisisi Jojonomic yang kami percaya Akansegera membawa manfaat Untuk dunia usaha. Lewat akuisisi ini, kami dapat menggabungkan kekuatan dan Kepentingan kami Di Menyusun solusi terintegrasi berbasis awan yang memenuhi kebutuhan kompleks dan unik beragam Usaha Ke lintas industri,” tambahnya.

Ke Di Itu, akuisisi Akansegera membuka jalan Untuk kustomisasi dan integrasi lintas produk yang disesuaikan Bersama permintaan Usaha, terutama perusahaan besar.

Samiaji Adisasmito, CEO Jojonomic, mengatakan bahwa akuisisi ini Akansegera memungkinkan Lebihterus banyak Usaha mengakses Officeless Operating System, sebuah platform no-code dan low-code yang memungkinkan Usaha menciptakan software Inisiatif secara efisien, Justru tanpa pengetahuan mendalam tentang Pembuatan kode.

“Jojonomic berkomitmen Sebagai terus Menyusun Officeless Operating System agar semua Pemakai kami dan Mekari dapat memanfaatkan platform Ilmu Pengetahuan tersebut Sebagai merancang Inisiatif yang Akansegera memudahkan mereka Menyediakan hasil kerja terbaik Untuk Kemajuan Usaha,” tambahnya.

Suwandi Lalu menambahkan bahwa Officeless Operating System yang kini tersedia lewat Mekari Akansegera membuka Potensi Mutakhir Untuk Usaha, baik Dan Menengah dan perusahaan besar, Sebagai memperluas pemanfaatan solusi digital Hingga seluruh proses dan Karya Usaha.

“Kami Mendorong Usaha Ke Indonesia Sebagai Meningkatkan implementasi solusi digital Hingga berbagai operasional Usaha Lantaran adopsi Ilmu Pengetahuan hari ini Akansegera menjadi fondasi Untuk penguasaan Ilmu Pengetahuan masa Didepan, khususnya Ai (AI), atau kecerdasan buatan,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Officeless Operating System Siap Dipakai Sebagai Kembangkan Inisiatif