https://infocakrawala.online
Hotel-hotel Ke China Kompak Tolak Turis, Pemerintah Dibuat Pusing - Hardiknas
Wisata  

Hotel-hotel Ke China Kompak Tolak Turis, Pemerintah Dibuat Pusing



Jakarta

Turis-turis Asing Ke China mengeluh Sebab ditolak Dari banyak hotel. Sikap itu sampai bikin pemerintah pusing berat.

Dilansir Di Channel News Asia Ke Selasa (28/5/2024), mayoritas keluhan itu datang Di turis Inggris dan Nigeria. Pemerintah China menginstruksikan memerintahkan hotel-hotel Bagi tidak menolak tamu Asing.

Pemerintah juga menyiapkan sistem yang menghubungkan hotel Bersama pemerintah Di tamu check in. Menurut informasi yang diposting Dari situs Dewan Bangsa, hotel-hotel itu tidak tahu cara memasukkan informasi turis Ke Di sistem. Nah, sistem itu terhubung langsung Dari pemerintahan, Agar tahu pergerakan turis yang datang.


“Mereka tidak lagi diizinkan Bagi menolak wisatawan Asing Bersama alasan ini,” kata beberapa badan pemerintah China Di pemberitahuan.

Asosiasi Hotel China Akansegera memandu dan mengawasi industri hotel agar dapat Memperoleh wisatawan Asing Bersama lebih baik, serta Memperbaiki standar staf layanan, kata Kementerian Keselamatan Publik, Kementerian Perdagangan dan Biro Perpindahan Penduduk Nasional.

Kementerian Perdagangan telah menginstruksikan asosiasi tersebut Bagi memulai inisiatif Bagi memfasilitasi layanan akomodasi Bagi wisatawan Asing Ke China.

Pemerintah berharap langkah itu bisa Merangsang standar dan kenyamanan yang lebih baik Bagi Bangsa Asing yang bepergian dan tinggal Ke China. Malahan, pemerintah berencana Bagi bekerja sama Bersama platform pemesanan Bagi menawarkan khusus bahasa Inggris, Menyediakan pelatihan gratis Bagi prosedur check-in, serta membantu pekerja Ke industri Hotel Di Memperbaiki kemahiran bahasa Inggris.

“Kementerian Keselamatan Publik mengerahkan lembaga-lembaga seluruh negeri Bagi membantu proses pendaftaran tamu Asing dan menciptakan lingkungan Usaha kelas satu,” kata pemerintah.

Ke bulan Desember 2023, operator situs perjalanan Trip.com Mengungkapkan Di sebuah postingan blog bahwa tidak semua hotel Ke China berlisensi Bagi menampung tamu Asing dan wisatawan disarankan Bagi memastikan bahwa hotel mereka disetujui Bagi Memperoleh tamu Asing.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Hotel-hotel Ke China Kompak Tolak Turis, Pemerintah Dibuat Pusing