https://infocakrawala.online
Mayoritas Sistem Pelayanan Mulai Gunakan Keahlian AI - Hardiknas

Mayoritas Sistem Pelayanan Mulai Gunakan Keahlian AI

Sistem Pelayanan Berteknologi AI. FOTO/ DAILY

JAKARTA – Salesforce merilis laporan State of Service terbarunya, yang Menyoroti pendapat Di 5,500 lebih profesional bidang jasa Ke 30 Bangsa termasuk 150 Ke Indonesia.

Laporan ini mencakup prioritas, tantangan, dan strategi Di membentuk layanan pelanggan, termasuk bagaimana Regu layanan pelanggan memanfaatkan AI dan data Sebagai Memperbaiki pendapatan, efisiensi, dan kepuasan pelanggan Ke Ditengah meningkatnya ekspektasi pelanggan.

“AI Generatif Berencana memungkinkan agen Sebagai Menyediakan Penghayatan layanan pelanggan yang lebih lancar dan personal, membebaskan waktu Sebagai fokus Ke pembangunan hubungan. Ke Di yang sama, data dan AI memungkinkan Regu layanan Sebagai Menunjukkan kemampuan mereka Di Mendorong Kemajuan pendapatan Melewati efisiensi yang lebih besar dan Kegiatan peningkatan penjualan,” kata Gavin Barfield, Chief Technology Officer & Vice President of Solutions, Salesforce Organisasiregional.

Dia menjabarkan sejumlah Skor penting Di Kajian in. Sebagai Memperbaiki layanan pelanggan tanpa mengorbankan Mutu, banyak organisasi yang beralih Hingga AI.

Sebanyak 86 persen profesional bidang jasa Ke Indonesia menggunakan AI atau Menilai manfaat AI dan 80 persen profesional bidang jasa Ke Indonesia berencana Memperbaiki Penanaman Modal AI Ke tahun ini.

Kajian ini juga Membeberkan bahwameningkatnya ekspektasi pelanggan juga menimbulkan tekanan signifikan Untuk Regu layanan. Sebanyak 91 persen profesional layanan Ke Indonesia mengakui bahwa Keinginan pelanggan Di ini lebih tinggi dibandingkan Sebelumnya Itu.

Lalu 74 persen memproyeksikan lonjakan volume Peristiwa Pidana Di tahun mendatang. Menjawab hal tersebut, organisasi Memperbaiki integrasi data mereka, Bersama 97 persen responden Ke Indonesia yakin bahwa akses yang lebih baik Pada data Di berbagai Regu Berencana Memperbaiki Dukungan yang mereka berikan.

Berikutnya, banyak organisasi Ke Indonesia juga menaikkan Dana mereka Sebagai layanan pelanggan. Sebanyak 68% Di mereka berencana menambah jumlah karyawan Ke departemen layanan pelanggan Sebagai memenuhi kebutuhan yang Lebihterus Menimbulkan Kekhawatiran.

“Ke Di yang sama, data dan AI memungkinkan Regu layanan Sebagai Menunjukkan kemampuan mereka Di Mendorong Kemajuan pendapatan Melewati efisiensi yang lebih besar dan Kegiatan peningkatan penjualan,” tutupnya.
ka jendela dunia yang penuh Bersama keajaiban dan misteri.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mayoritas Sistem Pelayanan Mulai Gunakan Keahlian AI