https://infocakrawala.online
Kacau! Pemilik Restoran Ini Direndahkan Gegara Hal Sepele - Hardiknas

Kacau! Pemilik Restoran Ini Direndahkan Gegara Hal Sepele


Jakarta

Seorang pemilik restoran Memperoleh perlakuan tak menyenangkan Untuk pelanggannya. Ia yang Lagi membantu Di Pada kasir Memperoleh pertanyaan ini.

Memiliki sebuah Usaha bukan berarti dapat berpangku tangan begitu saja. Sebagian orang masih mau bekerja aktif Untuk menjaga keberlangsungan bisnisnya.

Maka bukan hal yang sopan Sebagai menilai seseorang ketika Mutakhir sekali bertemu. Seorang pemilik restoran mengaku sakit hati Bersama pelanggan yang tiba-tiba bertanya hal sensitif kepadanya.


Melansir Says (29/5), netizen Bersama akun X @QamarulQashroff membagikan kejadian mengecewakan Di menjaga kasir Di restorannya sendiri. Insidennya berawal Untuk seorang pelanggan wanita yang datang Di restoran tersebut Sebagai makan.

Cuitan pemilik resto yang dihina Dari pelanggannya. Foto: Says

Tak ada yang aneh ketika ia datang, memesan Konsumsi dan menikmati layaknya pelanggan yang lain. Sesudah beberapa Di, pelanggan itu Sesudah Itu mendatangi kasir Sebagai membayar makanannya.

Ketika Arul Ditengah memproses pembayaran tersebut, pelanggan tersebut melontarkan pertanyaan yang tak biasa. Pertanyaan tersebut cukup terdengar tak sopan hingga membuat Arul sakit hati Bersama pertanyaannya.

“Aku Lagi jaga kasir dan Di itu ada yang bertanya umur berapa, aku jawab 26 tahun. Sesudah itu dia bilang umur 26 tahun ini bekerja sebagai kasir saja kah? Aduh tante saya ini yang punya restorannya,” tulis Arul Untuk cuitannya.

Ia juga menjelaskan bahwa Di itu dirinya memang Lagi membantu Pada kasir Sebab restorannya terlalu ramai. Restoran miliknya ini bernama Mee Kicap Ipoh yang berlokasi Di Bandar Sri Permaisuri, Cheras, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kacau! Pemilik Restoran Ini Direndahkan Gegara Hal SepeleIa mengatakan dirinya bukan sekadar kasir tetapi pemilik restorannya. Foto: Says

Sesudah unggahan tersebut disoroti ternyata tak hanya Arul tetapi banyak netizen yang juga ikut geram. Lebih Untuk 1,2 juta netizen X ikut menyoroti cuitan Arul.

“Kadang aku juga suka tidak Konsisten Bersama Aksi Penolakan ibu-ibu yang suka menilai sembarangan ini. Dulu aku bekerja Di kedai sebagai pencatat pesanan, ia menyebut jangan bekerja seperti ini Sebab gajinya kecil,” balas salah satu netizen.

“Aku juga pernah Merasakan hal seperti ini, tetapi ibu-ibu itu adalah teman ibuku. Ia memandangi aku Untuk atas sampai bawah tanpa ia tahu aku Manajer Di sana. Dia tak tahu gajiku lebih besar Untuk anaknya yang selalu berhutang denganku,” jawab netizen lain.

Tetapi Arul tidak menganggapnya sebagai dendam. Justru perkataan tersebut diterima sebagai pesan bahwa dirinya harus bekerja lebih giat sampai akhirnya bisa berjalan-jalan keliling dunia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kacau! Pemilik Restoran Ini Direndahkan Gegara Hal Sepele