https://infocakrawala.online
BMW Batal Pesan Baterai Lithium-Ion Swedia, Ini Alasannya - Hardiknas

BMW Batal Pesan Baterai Lithium-Ion Swedia, Ini Alasannya

BMW Batal Pesan Baterai Lithium-Ion Swedi. foto/ carscoops

BERLIN – Produsen Kendaraan Pribadi Jerman BMW Terbaru-Terbaru ini melaporkan bahwa mereka telah membatalkan pesanan sel baterai Kendaraan Listrik (EV) senilai USD2,15 miliar Didalam Northvolt.

Media Jerman Handelsblatt melaporkan bahwa pembuat baterai lithium-ion Swedia tidak dapat memenuhi pasokan sel baterai tepat waktu seperti yang disepakati Di Kesepakatan Didalam BMW Di tahun 2020.

Seorang juru bicara BMW mengatakan hari ini, “Northvolt dan BMW Group telah bersama-sama memutuskan Untuk memfokuskan Karya Northvolt Di tujuan Pembuatan sel baterai generasi berikutnya,”

“BMW Group terus Memperoleh minat yang kuat Untuk mendirikan produsen sel baterai sirkular dan berkelanjutan berperforma tinggi Di Eropa.” jelas Jubir BMW.

Samsung SDI Korea Berencana turun tangan Untuk mengisi Potensi yang diciptakan Di BMW Didalam pembatalan tersebut.

Dilaporkan juga, Northvolt Merasakan kesulitan Di Memperbaiki produksi Tanpapemenang industri – terlambat dua tahun Di jadwal dan menghasilkan terlalu banyak limbah.

BMW memesan sel Northvolt Untuk baterai generasi kelima dan Berencana diproduksi Di Swedia mulai tahun ini Didalam 100 persen Energi Ramah Lingkungan Di tenaga angin dan air.

Tetapi, Northvolt Berencana tetap memasok sel baterai generasi berikutnya yang dibutuhkan BMW Untuk EV Vision Neue Klasse-nya.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: BMW Batal Pesan Baterai Lithium-Ion Swedia, Ini Alasannya