8 Tempat Wisata Ke Lembang yang Lagi Hits, Udara Dingin Bikin Betah

Lembang Memiliki banyak tempat wisata yang Di hits Ke 2024. Udaranya yang cenderung dingin, terutama Di malam hari membuat wisatawan betah liburan. Foto/Instagram @orchidforestcikole

LEMBANG Lembang Memiliki banyak tempat wisata yang Di hits Ke 2024. Udaranya yang cenderung dingin, terutama Di malam hari membuat wisatawan betah liburan Ke kota yang berada Ke Bandung, Jawa Barat ini.

Lembang selalu menawarkan Pengalaman Hidup wisata yang Menarik Perhatian Bersama suasana alam sejuk dan pemandangan indah. Seperti tempat wisata hits ini menyuguhkan Pengalaman Hidup wisata beragam dan Menarik Perhatian, Di keindahan alam, Karyaseni, hingga Masakan.

Di Itu, lokasinya yang Didekat Bersama Kota Jakarta membuat Lembang selalu dipilih menjadi tujuan wisata Pada akhir pekan. Beberapa Ke antaranya pun menjadi destinasi terbaik Sebagai liburan seiring Bersama promosi yang gencar dilakukan.

Tempat Wisata Ke Lembang yang Lagi Hits

Berikut rekomendasi tempat wisata Ke Lembang yang lagi hits dirangkum Di berbagai sumber, Minggu (2/6/2024).

1. The Great Asia Africa

Foto/Tiket.com

Tempat ini menawarkan miniatur Di Negeri-Negeri Ke Asia dan Afrika Bersama spot foto yang Menarik Perhatian. Di Itu, ada juga kegiatan interaktif seperti membuat kimchi atau mencoba kostum tradisional.

Tiket Masuk: Di Rp50 ribu per orang.
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00–19.00 WIB.

2. Orchid Forest Cikole

Foto/Instagram @orchidforestcikole

Terkenal Bersama koleksi anggreknya yang beragam, Orchid Forest Cikole juga menawarkan berbagai Karya outdoor seperti sky bridge dan camping. Tempat ini adalah hutan anggrek terbesar Ke Indonesia Bersama lebih Di 157 jenis anggrek Di seluruh dunia.

Tiket Masuk: Di Rp40 ribu per orang.
Jam Operasional: Setiap hari, 09.00–18.00 WIB.

3. Tebing Keraton

Foto/Bandung Tour

Tebing Keraton menyajikan pemandangan sunrise yang memukau Di ketinggian 1.200 meter Ke atas permukaan laut. Tempat ini juga populer Sebagai trekking dan Mengayuh Sepeda serta fasilitas camping ground.

Tiket Masuk: Di Rp15 ribu per orang.
Jam Operasional: 24 jam (tergantung pengunjung, terutama Sebagai sunrise).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 8 Tempat Wisata Ke Lembang yang Lagi Hits, Udara Dingin Bikin Betah