7 Hidangan Legendaris Di Jakarta Pusat, Ada yang Berdiri Dari 1932

Hidangan legendaris Di Jakarta Pusat tidak hanya menawarkan cita rasa khas. Tetapi juga Memperoleh sejarah panjang yang menambah keunikan dan daya tarik. Foto/Pergikuliner

JAKARTA Hidangan legendaris Di Jakarta Pusat tidak hanya menawarkan cita rasa khas. Tetapi juga Memperoleh sejarah panjang yang menambah keunikan dan daya tarik para pecinta Hidangan.

Hidangan legendaris ini Memperoleh rasa yang autentik, dan telah bertahan puluhan tahun yang menjadikannya Lebihterus istimewa. Di sate hingga es krim Italia bisa Anda temukan Di kawasan Jakarta Pusat .

Berbagai pilihan Hidangan ini mencerminkan keragaman Kearifan Lokal Dunia dan kekayaan Hidangan Indonesia. Meski banyak bermunculan Konsumsi viral, Tetapi Hidangan ini tetap eksis dan terus dicari banyak orang.

Hidangan Legendaris Di Jakarta Pusat

Berikut Hidangan legendaris Di Jakarta Pusat dirangkum Di berbagai sumber, Senin (3/6/2024).

1. Sate Khas Senayan

Didirikan Di 1974, Sate Khas Senayan awalnya merupakan warung kecil yang menjual sate ayam dan sate kambing Di Daerah Senayan. Seiring waktu, restoran ini berkembang dan membuka banyak cabang Di Jakarta dan kota-kota lain.

Adapun menu yang ditawarkan Di antaranya adalah sate ayam, sate kambing, nasi kuning, gado-gado, tahu telur, dan aneka jus serta es campur.

Lokasi: Tersebar Di banyak Daerah Jakarta Pusat.

2. Ragusa Es Italia

Ragusa Es Italia didirikan Di 1932 Dari dua bersaudara asal Italia, Luigi dan Vincenzo Ragusa. Toko es krim ini tetap mempertahankan interior dan resep asli Dari pertama kali dibuka.

Menu yang ditawarkan, spaghetti ice cream (es krim berbentuk seperti spaghetti), banana split, cassata siciliana (es krim Di lapisan kue), tutti frutti, chocolate sundae, dan aneka es krim tradisional Italia.

Lokasi: Jl. Veteran I No.10, Gambir, Jakarta Pusat.

3. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih sudah ada Dari 1958. Awalnya dijajakan Di gerobak dorong Dari Pak Munari Di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kini, tempat tersebut dikenal sebagai salah satu warung nasi goreng kambing legendaris Di Jakarta. Menu yang ditawarkan, nasi goreng kambing, nasi goreng ayam, nasi goreng daging sapi, nasi goreng seafood, sop kambing, sate kambing.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Hidangan Legendaris Di Jakarta Pusat, Ada yang Berdiri Dari 1932