5 Jajanan Korea Pakai Keju Mozarella yang Gurih Mulur

Jakarta

Selain yang tradisional, jajanan Korea banyak dikreasikan Didalam keju mozarella. Seperti corn dog hingga tteokkochi.

Masakan Korea tak hanya terdiri Di Konsumsi tradisional saja, tapi juga beragam kreasi jajanan Terbaru yang Memikat. Jajanan Korea ini juga banyak dikreasikan Didalam keju mozarella.

Keju mozarella ini kerap menjadi topping atau isian jajanan. Ke antaranya bisa ditemukan Ke sajian tteokbokki, corn dog, hingga tteokkochi.


Berikut 5 jajanan Korea yang menggunakan keju mozarella:

1. Roti Kentang Mozarella

Gamchi : Lumer Lembut Korean Potato Cheese Bread Pertama Ke Jakarta Foto: detikFood

Orang Korea bisa dikatakan menyukai roti. Lantaran, ada beragam kreasi roti yang unik datang Di negeri Gingseng tersebut. Setelahnya garlic cheese bread, kini jenis roti Didalam paduan kentang dan keju yang viral.

Roti kentang mozarella ini terinspirasi Di gamjajeon yang merupakan pajeon Didalam campuran kentang. Pajeon sendiri adalah pancake ala Korea. Lalu, dikreasikan Didalam adonan roti dan keju mozzarella.

Jenis roti ini sudah masuk Hingga Indonesia dan viral. Gerainya bernama Gamchi yang telah menyebar Ke beberapa lokasi. Roti ini disukai Lantaran keju mozarella yang digunakan mulur dan gurih creamy.

2. Tteokbokki

Makanan Korea yang pakai keju mozarellaKonsumsi Korea yang pakai keju mozarella Foto: Getty Images/iStockphoto

Tteokbokki sebenarnya jajanan khas Korea yang autentik. Tetapi, sekarang tteokbokki banyak dikreasikan Didalam cara unik.

Tteokbokki berkuah merah ini kerap ditambahkan topping keju mozarella. Banyak yang menyukai kreasi tteokbokki satu ini, Lantaran keju tersebut menambahkan cita rasa.

Rasa keju mozarella yang gurih ini juga bisa meminimalisirkan rasa pedas yang biasanya disajikan Di tteokbokki. Paling enak ketika kejunya masih mulur.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Jajanan Korea Pakai Keju Mozarella yang Gurih Mulur