4 Seniman Indonesia Ikut Protes All Eyes on Rafah Di Didepan Kedubes AS, Tegas Bela Palestina

Sederet Seniman Indonesia mengikuti Protes All Eyes on Rafah Di Didepan Kedubes AS Di Jalan Medan Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat. Protes ini berlangsung Dari pagi. Foto/Instagram Kartika Putri

JAKARTA – Sederet Seniman Indonesia mengikuti Protes All Eyes on Rafah Di Didepan Kedutaan Besar Amerika Serikat (Kedubes AS) Di Jalan Medan Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat. Protes ini berlangsung Sabtu (1/6/2024) Dari pagi hari.

Deretan Seniman Indonesia tersebut turun Di jalan dan berbaur bersama ratusan massa Untuk Massa Kerja Sama Politik Indonesia Bela Baitul Maqdis (KIBBM). Keterlibatan mereka Untuk Protes All Eyes on Rafah merupakan bukti nyata mendukung Palestina.

Sebelumnya turun Di jalan, para Seniman tersebut sudah lebih dahulu membagikan tulisan All Eyes on Rafah Bersama latar tenda Rafah Di Instagram Story masing-masing. Ini merupakan gerakan sebagai bentuk Ketidak Setujuan atas kekejaman Israel yang didukung AS Di Rafah, Gaza, Palestina.

Seniman Indonesia Ikut Protes All Eyes on Rafah Di Didepan Kedubes AS

Berikut Seniman Indonesia yang ikut Protes All Eyes on Rafah Di Didepan Kedubes AS dirangkum Untuk berbagai sumber, Sabtu (1/6/2024).

1. Kartika Putri

Foto/Instagram Kartika Putri

Sesudah belakangan gencar menyerukan boikot Di produk-produk yang terafiliasi Bersama Israel, Kartika Putri pun tak ketinggalan Sebagai terus membela Palestina Bersama turun langsung Di jalan.

Ia yang mengenakan hijab Bersama motif bendera Palestina itu pun membakar semangat massa Protes Bersama menyampaikan orasi Di atas Kendaraan Pribadi. Kartika Putri Bersama lantang mengingatkan agar sesama Muslim harus selalu saling mengingatkan Untuk kebaikan, salah satunya Sebagai terus membela Palestina.

“Belum tentu iman kita sekuat mereka. Maka Untuk itu saya mengingatkan Sebagai saudara-saudara yang ada Di hari ini, sama-sama kita mengingatkan saudara-saudara yang lain yang Untuk tertidur,” kata Kartika Putri.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 4 Seniman Indonesia Ikut Protes All Eyes on Rafah Di Didepan Kedubes AS, Tegas Bela Palestina