3 Skenario Masa Di Marc Marquez Ke MotoGP 2025

Marc Marquez mengaku sudah Memiliki tiga skenario Sebagai masa depannya Ke MotoGP 2025. Satu opsi yang sudah pasti adalah ia menolak Sebagai pindah Ke Skuat satelit lagi / Foto: Gresini Racing (@GresiniRacing) · X

Marc Marquez mengaku sudah Memiliki tiga skenario Sebagai masa depannya Ke MotoGP 2025. Satu opsi yang sudah pasti adalah ia menolak Sebagai pindah Ke Skuat satelit lagi.

Musim ini, Marquez diketahui tergabung Ke Skuat satelit Ducati yakni Gresini Racing. Walaupun menggunakan Kendaraan Bermotor Roda Dua Bersama spesifikasi kelas dua, Akan Tetapi The Baby Alien mampu bertarung Bersama sirkus MotoGP lainnya.

Lantaran itu, Marquez bertekad Sebagai bisa kembali Ke Skuat pabrikan lagi Ke musim 2025. Opsi paling Menarik Perhatian tentunya Menyambut pinangan Di Skuat pabrikan Ducati Sebagai menemani Francesco Bagnaia Ke musim Di.

Akansegera tetapi, pilihan tersebut bisa terhalang Lantaran Ducati juga punya opsi lain yakni Jorge Martin. Pembalap Skuat Pramac itu juga rider Skuat satelit milik Ducati dan Menunjukkan penampilan apik Bersama Pada ini menjadi pemimpin klasemen Sambil MotoGP 2024.

Supaya potensi Marquez Sebagai naik Ke Skuat pabrikan sulit terwujud. Sambil opsi Sebagai pindah Ke Skuat Pramac sebagai pengganti Martin telah ditolak mentah-mentah Dari Marquez.

“Saya sangat pintar Bersama ide-ide saya dan Bersama apa yang bisa saya lakukan. Yang bisa saya lakukan hanyalah mencoba menjadi cepat Ke trek balap Lantaran saya Akansegera mempunyai lebih banyak pilihan,” ucap Marquez, dikutip Di Crash, Sabtu (1/6/2024).

“Ke luar lintasan saya sangat nyaman Lantaran saya Memiliki tiga skenario berbeda yang saya rasa sangat nyaman. Bukan hanya punya satu pilihan,” tambahnya.

“Itu (pindah Ke Pramac) bukanlah suatu pilihan. Saya tidak Akansegera berpindah Di satu Skuat satelit Ke Skuat satelit lainnya. Seperti yang saya katakan Ke Montmelo, situasi saya sedikit berubah. Tahun lalu saya mencari sesuatu Sebagai dicoba dan dinikmati, Sebagai mencoba Merasakan masukan dan kepercayaan diri Sebagai kembali Tantangan,” sambungnya.

“Sekarang, selangkah Untuk selangkah saya menjadi lebih Tantangan, tetapi jika ingin memperebutkan gelar Mendominasi, Anda memerlukan lebih banyak fasilitas seperti Skuat pabrikan Bersama Kendaraan Bermotor Roda Dua versi terbaru,” imbuhnya.

Menurut kabar beredar jika Marquez tidak bisa bergabung Bersama Skuat pabrikan Ducati, opsi lainnya adalah hijrah Ke KTM. Sambil satu opsi tersisa adalah tetap bertahan bersama Gresini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Skenario Masa Di Marc Marquez Ke MotoGP 2025