13 Kafe Keren Ini Didekat Stasiun MRT Lebak Bulus hingga Bundaran HI

Jakarta

Di Di stasiun MRT ternyata ada pilihan kafe yang banyak. Suasananya yang nyaman cocok Untuk menjadi tempat melipir maupun WFC yang mudah dijangkau.

Kehadiran MRT atau Mass Rapid Transit Di Jakarta begitu memudahkan warganya Untuk lalu lalang Hingga berbagai titik yang ingin dituju. Apalagi posisi-posisi stasiun MRT yang strategis membuat banyak tempat dapat dijangkau hanya Bersama naik MRT.

Di Di stasiunnya juga banyak kafe-kafe keren yang nyaman Untuk disambangi. Baik Untuk sekadar bersantai menempuh perjalanan maupun menjadi destinasi work from kafe yang mudah dijangkau Bersama transportasi umum saja.


Baca juga: Selesaikan Tantangan Makan Steak, Pria ini Ditipu Restoran

Berikut ini rekomendasi kafe sepanjang jalur MRT:

1. Stasiun MRT Lebak Bulus Grab

Tepat Di Pada bawah stasiun MRT Lebak Bulus Grab ada dua kafe yang dapat disambangi. Namanya Motto Minuman Kafein dan Kopikura Bersama suasana santai dan nyaman.

Walaupun berada Di pinggir jalan utama tetapi Motto Minuman Kafein dan Kopikura seolah bisa mengatasi kebisingan Di Di kafe. Justru sambil minum Minuman Kafein atau makan Di sini kamu juga bisa baca Bacaan ditemani akuarium ikan yang cantik.

2. Stasiun MRT Fatmawati Indomaret

Sekiat 150 meter memasuki JAlan Cilandak Raya Di Stasiun MRT Fatmawati Indomaret, ada Kedai Minuman Kafein f/5 yang nyaman. Di Pada luarnya kafe ini tampak asri Bersama sentuhan pohon hijau yang rindang Di beberapa titik.

Ketika memasuki ruangannya kami Berencana disambut Bangku-Bangku dan Perabot-Perabot besar cukup Untuk 4-6 orang. Suasananya yang Damai juga cocok Untuk menyelesaikan pekerjaan atau WFC Di sini.

3. Stasiun MRT Cipete Raya

Bingung ingin melipir Di kawasan Cipete? Setelahnya turun Di stasiun MRTnya berjalanlah Ke Jalan Cipete Raya. Kawasan ini dikenal sebagai surganya kafe dan tempat kulineran.

Hanya butuh menempuh 200 meter kamu bisa menemukan PIkul Coffee. Di sini ada banyak racikan Minuman Kafein enak yang dilengkapi Bersama camilan khas nan legit Untuk menikmati waktu.

Kafe bernama Magia ini berlokasi Di Di stasiun MRT Haji Nawi. Foto: Instagram

4. Stasiun MRT Haji Nawi

Persis berada Di Di stasiun MRT Haji Nawi, kamu tak butuh waktu lama Untuk mendatangi Magia. Magia merupakan kafe Bersama 4 lantai yang setiap lantainya berkonsep berbeda dan dapat disesuaikan Bersama kenyamanan pelanggan.

Ada Pada rooftop, area smooking, area full AC Bersama Perabot, maupun area yang hanya diisi bean bag Untuk bersantai. Di sini kamu juga bisa menikmati pemandangan lalu lalang MRT Melewati jendelanya yang menghadap langsung Hingga stasiun MRT, lho.

5. Stasiun MRT Blok A

Mirip seperti Magia, Ku’ai Coffee berada persis Di sebelah stasiun MRT Blok A. Kafe ini menyatu Bersama beberapa tenant dan menempati lantai 3 tepat Di atas sebuah toko burger.

Di sini banyak pengunjungnya yang datang Untuk WFC Lantaran tempatnya yang nyaman. Selain racikan Minuman Kafein yang enak, menu seperti matcha dan hot chocolatenya tak kalah menyegarkan. Fasilitas Untuk ruang beribadahnya juga disiapkan Bersama sangat baik.

Rekomendasi kafe Didekat MRT lainnya ada Di halaman berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 13 Kafe Keren Ini Didekat Stasiun MRT Lebak Bulus hingga Bundaran HI